visitaaponce.com

Garudafood Raih Dua Penghargaan SNI Award 2021-2022

Garudafood Raih Dua Penghargaan SNI Award 2021-2022
PT Garudafood meraih dua penghargaan dalam SNI Award 2021-2022(HO)

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk unit Sumedang dan Gresik meraih penghargaan SNI Award 2021/2022. Penghargaan diserahkan Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S Achmad kepada Basuki Nur Rohman, Direktur Garudafood didampingi Cyril Patric (Business Unit Head) dan Felly Linawati (Business Unit Head) di Jakarta, Rabu (30/11).

Pabrik Garudafood unit Sumedang, Jawa Barat meraih kategori Gold. Sedangkan pabrik unit Gresik, Jawa Timur meraih kategori Silver.

Pemberian penghargaan SNI Award tahun ini adalah yang ke-17 kalinya sejak 2005. Tahun ini, SNI Award yang dilaksanakan Badan Standardisasi Nasional mengusung tema 'The 17th National Quality Award of Indonesia'. 

Ini merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia bagi perusahaan yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul, berkelanjutan dan mampu berdaya saing di tingkat nasional maupun global. 

Meski penerapan SNI pada kategori biskuit belum wajib diimplementasikan, namun Garudafood berkomitmen untuk menjalankannya secara konsisten. Garudafood juga akan terus melakukan perbaikan berkesinambungan di seluruh proses bisnisnya untuk menghasilkan produk dengan standar kualitas mutu produk terbaik sesuai dengan  peraturan perundangan yang berlaku. (RO/OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat