visitaaponce.com

Mengenal Sosok ONIC Vior Dan Kecintaannya Pada Mobile Legends

Mengenal Sosok ONIC Vior Dan Kecintaannya Pada Mobile Legends
ONIC Esports(HO)

GAME Multi-player Online Battle Arena (MOBA) selalu identik dimainkan kaum pria, tak terkecuali di dunia esports. Namun ternyata gamer perempuan juga tak kalah jago dalam beradu strategi di arena.

Salah satu gamer perempuan yang diakui kemammpuannya adalah Viorenita Sutanto. Dara kelahiran Jakarta, 26 Juli 1999 merupakan salah satu gamer Mobile Legends yang telah diakui kemampuannya.

Games dengan nickname Vior di Mobile Legends ini merupakan gamer perempuan yang sempat menjadi roster ONIC satu-satunya di MPL Season 9. Viorenita mengaku begitu mencintai game Mobile Legends, dan mengaku lebih senang menggunakan hero wanita saat bermain.

"Selama bermain Mobile Legends, saya lebih tertarik untuk menggunakan hero-hero wanita. Hero pertama yang saya mainkan adalah Miya. Setelah itu brother saya menyarankan untuk memilih hero lain yang bagus dan mudah dimainkan,” ujarnya.

Selain Miya, beberapa hero Mobile Legends yang sering dimainkannya antara lain Irithel, Pharsa, Eudora, dan Angela. Kepiawaiannya dalam bermain game, membantunya bertumbuh sebagai streamer dan content creator di beberapa platform.

Aktif melakukan live streaming di Nimo TV menjadi salah satu alasan dirinya dapat dilirik oleh ONIC Esport. Ia kemudian menapaki karier sebagai proplayer sekaligus Brand Ambassador ONIC Esports.

Lebih jauh, Vior, yang awalnya berkiprah sebagai bintang iklan, mengatakan sama sekali tidak berfikir menjadi seorang pemain game online profesional. Kesukaannya pada Mobile Legends karena ajakan dari saudaranya yang lebih dulu memainkan game tersebut.

"Saya jatuh cinta pada game online sebelum bergabung dengan ONIC. Skill yang saya miliki meningkat seiring dengan intensitas saya bermain," kata Vior yang kerap melakukan live streaming di Nimo TV sambil bermain Mobile Legends.

Berhasil mendapat banyak perhatian sebagai content creator dan streamer, Vior kemudian bergabung dengan ONIC Esport dan ditawari menjadi Brand Ambassador ONIC Esport pada 2021. Ia merupakan BA ONIC Esports dengan followers terbanyak di instagram. Saat ini pengikut @nitavior di instagram mencapai 1,1 juta followers.

Selain Instagram, Vior juga aktif membagikan video di TikTok. Terlihat dalam sebuah unggahannya ia sedang bersama Boy William.

Video itu pun mendapat banyak komentar. Salah satunya yang menyatakan bahwa Vior dan Boy William adalah saudara. “Baru tau Vior saudaranya Boy William,” tulis sang pemilik akun.

Sebuah video berbeda juga memperlihatkan Boy William menyebut Vior sebagai saudaranya. Hal tersebut diungkapkan Boy pada ajang MPL Indonesia Season 10 beberapa waktu lalu. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat