visitaaponce.com

Cara Unik Sibambo Studio Wujudkan Hunian Impian Anda

Cara Unik Sibambo Studio Wujudkan Hunian Impian Anda
Ilustrasi(HO)

BAGI sebagian orang rumah bukan sekedar tempat bernaung. Lebih dari itu, rumah juga bisa diartikan tempat untuk kita berkumpul, mengekspresikan diri, membangun cerita dan melakukan berbagai aktivitas di dalamnya.

Itulah kenapa banyak orang memiliki desain rumah impian mereka sendiri. Namun terkadang impian tersebut tidak bisa terealisasikan dengan baik.

Selain karena permasalahan bujet, juga terdapat kesulitan menemukan partner yang tepat untuk mewujudkan impian desain rumah. Untuk mengatasi semua permasalahan tersebut, Anda perlu berkonsultasi pada pihak profesional, salah satunya Sibambo Studio.

Sibambo Studio merupakan penyedia jasa arsitektur bidang perencanaan hunian di seluruh Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 2016 dan terus berkembang hingga saat ini dan telah memiliki cabang yang tersebar di Semarang, Bogor dan Surabaya.

Merujuk pada pengalaman dan banyaknya hunian yang telah dibangun, Sibambo Studio memiliki pendekatan tersendiri dalam mewujudkan hunian impian para customer. Melalui metode deep interview, Sibambo Studio dapat merencanakan hunian yang sesuai dengan cerita atau keinginan klien.

"Sibambo Studio akan mempelajari terlebih dahulu bagaimana sejarah, karakteristik, dan perilaku klien kami yang sudah dihimpun melalui deep interview," ungkap Satrio Dwi Ananda, Co-founder Sibambo Group dalam keterangannya.

Dilansir dari IG @sibambostudio, tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada klien, Sibambo Studio juga aktif memberikan edukasi terkait hunian kepada masyarakat melalui media sosial. Saat ini akun IG Sibambo Studio memiliki 171 ribu pengikut, serta 363,5 ribu followers di TikTok serta akun YouTube Sibambo Studio telah memiliki 311 subscribers dan telah mendapat silver play button.

Berkat konsistensinya berbagi, menjaga kualitas dan memberikan pelayanan terbaik, biro arsitektur yang telah menyebar di tiga kota ini mendapat kepercayaan dari banyak klien. Lebih dari 800 hunian yang kini telah direncanakan oleh Sibambo Studio.

Salah satu klien mereka adalah Angga Candra, seorang musisi sekaligus content creator yang membagikan karyanya di YouTube. Pada pengerjaan rumah milik kliennya itu Sibambo Studio mencoba menghadirkan desain yang sesuai dengan cerita Angga Candra.

"Kami mendesain hunian untuk Angga Candra menggunakan pendekatan cerita yang Angga Candra ceritakan yakni kisah tentang kesuksesannya sebagai content creator di YouTube. Kami mengambil simbol diamond play button sebagai ide utama desain fasad rumah beliau,” terang Satrio.

Ditambahkan Satrio, Sibambo Studio menyadari bahwa saat ini arsitektur belum menyentuh banyak masyarakat, dan masih dijangkau oleh kalangan atas. Maka melalui perusahaan yang dibangunnya, Satrio berusaha agar semua masyarakat bisa mendapatkan dampak dari adanya ilmu arsitektur itu sendiri.

"Guna mencapai tujuan tersebut kami memaksimalkan media sosial untuk membangun komunikasi, menyebarkan value perusahaan sehingga dapat menjangkau masyarakat secara luas. Dengan usaha yang telah dilakukan, Sibambo Studio sangat optimis dapat mewujudkan misi mereka, yaitu menjadi solusi utama bagi masyarakat dalam membangun hunian impian," pungkasnya. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat