visitaaponce.com

The Alana Surabaya Ajak Rekan Media dan Tamu dalam Acara Saturdate Cooking Class

The Alana Surabaya Ajak Rekan Media dan Tamu dalam Acara Saturdate Cooking Class
The Alana Surabaya mengadakan kelas memasak romantis secara berpasangan khusus bagi rekan-rekan media serta para tamu.(Ist/The Alana Surabaya )

DALAM rangka menyambut momentum Valentine serta bertepatan dengan Hari Pers Nasional, The Alana Surabaya mengadakan kelas memasak romantis secara berpasangan khusus bagi rekan-rekan media serta para tamu.

Acara ini diadakan oleh The Alana Surabaya yang berkolaborasi dengan brand yaitu Parrot serta Maxim. Acara ini diikuti serta disambut sangat meriah oleh rekan - rekan media serta para tamu.

Sesi kelas memasak ini dipandu oleh Chef Reny selaku Patisserie Chef The Alana Surabaya. Chef Reny mengkreasikan makanan dan minuman penutup dengan bahan dasar cokelat yaitu Mile Crepes dan Es Cendol Cokelat Pandan.

Walaupun terlihat sangat mudah, namun untuk membuat kue Mile Crepes Cokelat ini, membutuhkan kesabaran serta kekompakkan pasangan untuk menyelesaikan lembar demi lembar lapisan kue tersebut.

Acara yang diadakan pada saat malam minggu lalu, berlangsung dengan penuh kekompakkan serta wajah gembira dari seluruh pasangan.

Serunya, salah satu peserta membawa anaknya yang masih balita untuk turut serta ikut kelas memasak tersebut. Tidak kalah kompak, peserta yang lain tidak hanya membawa pasangan seperti pacar atau suami - istri saja namun juga membawa sahabat maupun kakak-adiknya.           

“Kegiatan kelas memasak khusus untuk pasangan kali ini, kami adakan spesial untuk rekan- ekan media serta para tamu dalam momentum Valentine serta menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari lalu," jelas Bambang Wijanarko  selaku General manager The Alana Surabaya.

"Saya juga berterimakasih kepada seluruh brand yang selalu mensupport acara di The Alana Surabaya. Selamat Hari Pers Nasional dan Selamat Hari Kasih Sayang, semoga hubungan baik rekan media, seluruh tamu atau klien, serta brand dapat terus terjalin,” ucap Bambang.

Althea Kireina selaku Public Relations The Alana Surabaya menambahkan, bahwa harapan dari acara ini juga memiliki tujuan tidak hanya mempererat hubungan dan komunikasi antar pasangan saja, namun juga terciptanya hubungan romantis antara The Alana Surabaya dengan rekan-rekan media serta para tamu.  

Jangan sampai tertinggal serta nantikan promo-promo menarik lainnya dari The Alana Surabaya.

Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengikuti kami di media sosial Instagram serta FaceBook kami yaitu @AlanaSurabayaHotel serta menghubungi kami melalui WhatsApp di 0822-7986-0818 atau dapat menghubungi line telepon The Alana Surabaya di 031–828 6818. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat