visitaaponce.com

Produk Cokelat Kemasan Diminati Masyarakat, Jack n Jill Luncurkan Varian Baru

Produk Cokelat Kemasan Diminati Masyarakat, Jack ‘n Jill Luncurkan Varian Baru
Varian cokelat terbaru Jack ‘n Jill(Dok. Jack ‘n Jill )

DATA Nielsen Modern Trade Jawa Desember 2022 menunjukkan kategori Enrobed Chocolate bertumbuh sebesar 17% di 2022 vs 2021, sama kompetitifnya dengan pertumbuhan total kategori cokelat yaitu sebesar 16%. 

Selain itu berdasarkan prediksi dari Euromonitor 2020, produk coklat dalam bentuk multipack (pouch dan bags) diprediksi akan bertumbuh lebih pesat dalam periode 2021-2026 ke depan.

Melihat kecenderungan itu, produsen makanan ringan, Jack ‘n Jill meluncurkan makanan ringan baru, Cokelat Cloud9 Crunchy yang hadir dengan varian kemasan Cloud9 Crunchy 3in1 isi 3 dan Cloud9 Crunchy Treat Pack isi 10.

Baca juga : FKS Food Imbau Pemenang Undian Taro Wonderhunt Berhati-Hati

Marketing Manager Confectionary PT URC Indonesia Meiliana Soraya mengatakan, makanan ringan itu juga hadir untuk merayakan momen kebersamaan tanpa batas usai dicabutnya status pembatasan kegiatan (PPKM) oleh pemerintah.

"Kami ingin menjadikan waktu berkumpul bersama teman dan keluarga menjadi lebih berkesan dengan ditemani setiap gigitan manis dan seru dari cemilan coklat Cloud9," ujar Meiliana.

Baca juga : Indofood Bikin Kampanye Virtual Unik Luncurkan Seri Makanan Ringan Terbaru

Dua produk Cloud9 ini berfokus untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan kemasan yang mudah dibawa dan didtawarkan dengan haraga kisaran Rp5.500 untuk 3in1 dan Rp9.900 untuk Treat Pack (Harga yang direkomendasikan untuk area Jawa, Bali, Lampung).

“Kehadiran dua produk inovasi terbaru Cloud9 adalah bentuk respon terhadap trend multipack enrobed chocolate yang terus berkembang serta optimisme brand Cloud9 untuk hadir di setiap momen seru anak-anak dan keluarga Indonesia,” ucap Rachmawati Sutarto, Marketing Director PT URC Indonesia.

Produk Cloud9 Crunchy terbaru kini sudah dapat ditemukan di Modern Trade Independent (MTI) terdekat di seluruh Indonesia atau dapat dibeli melalui platform e-commerce BliBli. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat