visitaaponce.com

FKS Food Imbau Pemenang Undian Taro Wonderhunt Berhati-Hati

FKS Food Imbau Pemenang Undian Taro Wonderhunt Berhati-Hati
FKS Food bersama perwakilan dari Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta melakukan pengundian pemenang Taro Wonderhunt.(Ist)

PT FKS Food Sejahtera Tbk (FKS Food) mengimbau kepada para pemenang undian program Taro Wonderhunt untuk berhati-hati dalam segala bentuk permintaan data dan uang yang mengatasnamakan Taro dan FKS Food.

"Setelah proses verifikasi, pihak Taro akan menghubungi pemenang dan mengirimkan hadiah ke alamat pemenang. Untuk itu, semua pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung Taro," kata Marketing Division Head (Snacking Food) FKS Food Nanang Siswanto, dalam siaran persnya, hari ini.

Baca juga: Indomilk Segera Umumkan Pemenang Konser Black Pink

Seperti diketahui, FKS Food bersama perwakilan dari Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta telah melakukan pengundian pemenang Taro Wonderhunt.

Pemenang program Taro Wonderhunt dari hasil kerjasama ekslusif antara FKS Food dan Alfamart ini dapat dilihat melalui akun instagram @tarosnack.id dan website https://wonderhuntraffle.taro.id/undian

Ada lebih dari 5.000 kupon undian yang terkumpul sejak program undian dimulai pada 16 Januari sampai 31 Maret 2023.

Nanang menjelaskan program Taro Wonderhunt mengumumkan 28 top point achievers yang berhasil mengumpulkan point Taro Wonderhunt terbanyak.

“Para Petualang Taro yang belum menjadi top point achievers jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan diundi dalam grand prize, dan mendapat point redemption,” ujar Nanang.

Baca juga: FWD Insurance Sukses Gelar Undian #ProteksiOn Lucky Draw

Menurut Nanang, program Taro Wonderhunt ini adalah salah satu bentuk apresiasi Taro kepada konsumen setianya. Hadiah-hadiah yang diberikan sangat erat dengan jiwa petualangan, mulai dari Nike Air Force 1 Taro x Never TooLavish (limited edition), sepeda gunung, hingga sepeda motor.

“Sepatu Nike Air Force 1 dari Taro ialah kolaborasi Taro Snack dengan anak-anak muda Indonesia yang kreatif, di bawah naungan merk NeverTooLavish. Ini adalah hadiah unik, sangat terbatas, dan tidak diperjualbelikan di pasar umum,” ujar Nanang.

Taro merupakan salah satu makan ringan produk unggulan dari FKS Food. Sudah lama dikenal sebagai salah satu pelopor makanan ringan di Indonesia dan menjadi bagian masa kecil banyak anak-anak di Indonesia, tidak membuat Taro berhenti berinovasi.

Berbagai varian rasa seperti rasa rumput laut, barbecue, hingga varian terbaru Taro Tempe menunjukkan inovasi yang tidak berhenti dilakukan FKS Food. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat