visitaaponce.com

Ruko Masih Menarik untuk Investasi Properti Jangka Panjang

Ruko Masih Menarik untuk Investasi Properti Jangka Panjang
Mayoritas pembeli masih berusia muda dan ingin membuka usaha(Dok Harvest City)

SETELAH sukses dengan pencapaian penjualan ruko tipe Hana Business Square tahap pertama tahun lalu, kini hunian Harvest City kembali meluncurkan satu ruko berkonsep 2 in One, ruko sekaligus jadi tempat tinggal yaitu Savoy Commercial Hub.

Ruko ini membagi dua lantai yaitu lantai bawah digunakan untuk bisnis, sedangkan lantai atas bisa dipakai sebagai tempat tinggal. Direktur Sales & Marketing Harvest City Hyronimus Yohanes menerangkan sejak diperkenalkan bulan lalu, Savoy Commercial Hub yang terletak di tengah pusat bisnis Harvest City sudah banyak dipesan.

Dibanderol dengan harga Rp700 jutaan, tipe Savoy sudah terjual lebih dari 50%. Beberapa gerai mini market juga sudah berdiri di lokasi itu sehingga pembeli tak perlu khawatir atas akses dan usaha di masa depan.
“Savoy kami bangun dengan konsep ruko, di bawah ada usaha, di atasnya tempat tinggal. Jadi customer mendapatkan dua fungsi, yakni rumah dan tempat usaha."

Baca juga :  Investasi Properti Ruko Masih Tinggi Peminat

"Di tempat itu sudah berdiri gerai mini market Alfamart (6 ruko) dan Indomaret 5 ruko. Jadi jangan khawatir, lokasi ini hidup,” ujar Roni, biasa Hyronimus Yohanes disapa, di peluncuran produk Savoy Commercial Hub di kawasan Harvest City, Cibubur, Sabtu (22/6).

Roni menyampaikan ruko Savoy Commercial Hub selain untuk usaha yang menguntungkan, juga sebagai investasi jangka panjang. Hal ini terbukti dari harga jual properti di Harvest City yang semakin tinggi.  Sebelumnya, ruko tipe Hana Business Square yang dirilis pada September 2023 lalu dengan penjualan pertama seharga Rp800 jutaan, saat bangunan selesai pada Juni ini menjadi Rp1,2 miliar, atau naik 40%.

“Dengan diluncurkannya ruko serta tempat tinggal Savoy Commercial Hub ini, berarti ke depan nilai investasi produk properti Harvest City ini masih memungkinkan untuk kenaikan sampai 200%. Berangkat dari itu, tak ada salahnya berinvestasi di ruko Savoy ini,” imbuhnya.

Baca juga : Sinar Mas Land Gelar Topping Off Tower Azure di Klaska Residence

Untuk memudahkan pembeli ruko Savoy, Harvest City menggandeng beberapa bank terutama dalam hal pembayaran. Pembeli dapat melakukan pembelian secara cash, KPR, hingga pembayaran bertahap.

“Namun rata-rata memang banyak pembeli Savoy ini adalah anak muda yang ingin membuka usaha,” tambah Roni.

Dewi, salah seorang pembeli, mengatakan bersama suaminya memilih Savoy karena lokasi itu sudah ramai dan berada di pinggir jalan. “Kami mau memiliki rumah di Harvest City, maka saat ada produk Savoy, kami ingin memiliki tempat tinggal dan usaha di kawasan ini,” ujarnya.

Kemudahan lainnya yaitu, jalan tol Cibitung-Cimanggis yang memudahkan akses dari wilayah Bekasi, Karawang, dan Cikampek yang akan melewati Harvest City.

“Lokasi Harvest City diapit tol Cibitung-Cimanggis, sehingga dari arah Bekasi ke Harvest City, ketika uji coba baru-baru ini hanya 10 menit. Artinya akses ke tempat kami makin mudah dan cepat,” pungkas Roni. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat