visitaaponce.com

Pangeran Tour Tawarkan Umrah sambil Menonton Bola

Pangeran Tour Tawarkan Umrah sambil Menonton Bola
Andik Setiawan di di Markas Besar AL Nassr di Riyadh Saudi Arabia.(Dokumentasi pribadi.)

SEKALI melaksanakan ibadah umrah rasanya akan ketagihan untuk datang kembali ke Tanah Suci. Apalagi jika saat melaksanakan ibadah umrah banyak pengalaman unik yang bisa diperoleh maupun yang tidak bisa dilupakan seumur hidup sehingga membuat hati terus terpanggil kembali.

Namun untuk mendapatkan pengalaman unik, tidak semua biro perjalanan (tour and travel) bisa memberikan maupun menawarkan hal itu. Selama ini banyak biro perjalanan menyediakan umrah dengan agenda kegiatan yang sudah baku yakni umrah plus ziarah berkeliling kota Mekkah, Madinah, dan transit di Jeddah saja.

Karena itu, Pangeran Tour and Travel menyajikan sensasi umrah yang berbeda dengan agen sejenis pada umumnya. Pangeran Tour tidak hanya menyediakan fasilitas hotel bintang 5 sebagai tempat menginap selama berumrah. Menurut CEO Pangeran Tour and Travel, Andik Setiawan, pihaknya memang baru beroperasi di bisnis biro perjalanan. Namun soal memberikan pelayanan ibadah umrah yang berbeda, Andik memastikan para jemaah akan mendapatkan dan merasakannya langsung. 

Baca juga: Insya Allah atau Insha Allah, Masya Allah atau Masha Allah

"Selain fasilitas yang kami berikan super nyaman mulai hotel kelas bintang 5 serta mutowif andalan yang setia menemani jemaah, kami juga memiliki ustaz pembimbing yang sangat berkompeten di keilmuannya. Hasilnya, jemaah bisa berumrah semakin khusuk dan mendapatkan pengalaman luar biasa," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (3/5).

Pengalaman unik yang bisa ditawarkan, antara lain, paket menonton bola Ronaldo di Al Nassr, Saudi Arabia. "Hampir setiap orang suka menonton bola entah lewat televisi maupun secara langsung. Nah, sensasi yang kami tawarkan ialah menonton Ronaldo secara langsung di Al Nassr. Ini pasti menjadi pengalaman terunik yang bakal dinikmati jemaah Pangeran Tour," tukas Andik yang telah melakukan riset untuk menyiapkan paket umrah terbaik dan berkualitas.

Baca juga: Saf Lelaki dan Perempuan Bercampur, Salat Sah atau Batal?

Selain paket umrah sambil menonton Ronaldo, Pangeran Tour menyediakan berbagai macam penawaran, mulai yang reguler, private, hingga VIP. "Tentu paket khusus yang menonton bola ini disesuaikan dengan jadwal pertandingan Ronaldo ya," tukasnya.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Pangeran Tour, masyarakat dapat mengontak customer service yang online 24 jam di https://linktr.ee/pangerantour. Bisa juga warga follow Instagram @pangerantour untuk mengetahui program yang ditawarkan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat