visitaaponce.com

Bantu Jemaah Ke Tanah Suci, Jejak Imani Hadirkan Layanan Tabungan Umrah

Bantu Jemaah Ke Tanah Suci, Jejak Imani Hadirkan Layanan Tabungan Umrah
Ilustrasi umrah(Dok. Jejak Imani)

PERGI ke Tanah Suci Mekkah merupakan impian hampir semua umat muslim di dunia. Tak hanya untuk menjalankan rukun Islam yang kelima yaitu ibadah haji, umat muslim juga pergi ke Mekkah untuk umrah. Setelah meredanya pandemi Covid-19, berbagai biro perjalanan umrah mulai kembali menggeliat untuk memberangkatkan calon jemaah ke Tanah Suci.

Salah satunya Jejak Imani yang merupakan biro perjalanan haji, umrah, dan wisata halal. Jejak Imani berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan perjalanan religius para jemaah.

Jejak Imani mempunyai layanan tabungan umrah yang dirancang untuk membantu para calon jamaah dalam merencanakan perjalanan. 

Baca juga : Jannah Firdaus Jawab Tudingan Pelayanan Umrah tidak Sesuai

Presiden Direktur Jejak Imani H M Rizaldy Latief menjelaskan, program itu memungkinkan mereka untuk mengumpulkan dana secara bertahap, sehingga tidak perlu merasa terbebani secara finansial. 

"Dengan penawaran ini, Jejak Imani berupaya menjadikan perjalanan ibadah yang suci ini lebih terjangkau bagi semua kalangan," kata RIzaldy dalam keterangannya.

Ia menambahkan, Jejak Imani juga menawarkan berbagai macam fasilitas premium. Termasuk hotel berbintang 5, maskapai berkualitas berplat merah, dan bimbingan oleh ustaz lulusan Timur Tengah dengan keilmuan yang mumpuni.

Baca juga : Komitmen Jannah Firdaus Beri Pelayanan Terbaik untuk Para Tamu Allah

"Dengan pengalaman, pelayanan serta komitmen, kami berusaha memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan maupun bimbingan ibadah dan spiritual sesuai syariat sehingga sepulang umroh, bertambahlah ketaatan jamaah pada Allah, semakin mencintai Rasulullah dan juga menebarkan jejak-jejak imani saat kembali ke Tanah Air," ujarnya.

Dalam upaya untuk memenuhi standar dan regulasi yang ketat, Jejak Imani telah memperoleh izin resmi dari Kementerian Agama sebagai lembaga yang berkompeten dan memiliki akreditasi A dalam penyelenggaraan perjalanan haji, umroh, dan Wisata Halal. 

"Dengan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah, Jejak Imani berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik yang sesuai dengan aturan dan standar yang ditetapkan baik dalam layanan haji, umroh dan Wisata Halal," ucap Rizaldy. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat