visitaaponce.com

Muhaimin Iskandar Sampaikan Pesan untuk Jemaah Haji Indonesia

Muhaimin Iskandar Sampaikan Pesan untuk Jemaah Haji Indonesia
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Muhaimin Iskandar (kiri) berbincang dengan jemaah haji Indonesia.(DOK DPR RI)

WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin), menyampaikan pesan penting kepada jemaah haji Indonesia yang akan berangkat menuju Arafah. Pesan ini disampaikan menjelang puncak ibadah haji yang pertama.

Gus Muhaimin mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah yang akan memulai puncak ibadah haji. Beliau menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini untuk beribadah dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

"Saya ucapkan selamat, hari ini kita memasuki puncak haji yang pertama. Mari kita manfaatkan untuk ibadah sebaik-baik dan semaksimal mungkin," ujar Gus Muhaimin.

Baca juga : Jemaah Indonesia Diberangkatkan ke Arafah secara Bergelombang

Selain itu, Muhaimin juga mengingatkan para jemaah untuk mendoakan kebaikan bagi bangsa Indonesia. "Doakan bangsa kita semua," ujarnya.

Beliau juga memberikan catatan penting agar para jemaah tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah. Menurutnya, istirahat yang cukup sangat diperlukan untuk menjaga stamina. "Tetap jaga kesehatan, istirahat penting, kemudian sambil terus berdoa dan berzikir," pesannya.

Gus Muhaimin berharap agar ibadah haji yang dijalankan selama tiga hari ke depan penuh dengan keberkahan. "Insya Allah, 3 hari ke depan kita laksanakan ibadah haji dengan sangat penuh keberkahan," tutupnya.

Pesan ini diharapkan dapat menjadi panduan dan motivasi bagi seluruh jemaah haji Indonesia dalam menjalankan ibadah mereka dengan baik dan penuh makna. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat