visitaaponce.com

BoConcept Siapkan Tren Desain Organik Bolzano Kollektion

DESAIN organik adalah tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Jenis desain ini menekankan garis lengkung sederhana yang berfokus pada kenyamanan dan fungsionalitas. 

BoConcept berencana merilis koleksi terbaru bernama 'Bolzano Kollektion' dengan desain organik modern yang diklaim cocok bagi pecinta desain dan siapa saja yang menghargai kenyamanan serta keanggunan. BoConcept adalah perusahaan didirikan pada  pada 1952 di Denmark sebagai pemasar furnitur internasional yang berfokus pada koleksi desainer dan saat ini telah berkembang menjadi 300 toko di 64 negara. 

Nama perusahaan ini terinspirasi dari bahasa Denmark, yakni 'BO' yang berarti hidup dan cara hidup yang baik dengan berpegang pada kebudayaan masyarakat Denmark yang terkenal sebagai masyarakat paling bahagia. Filosofi hidup mereka adalah membuat hidup untuk dinikmati, begitupun dengan BoConcept.

Perusahaan bangga menawarkan layanan dan penyesuaian desain interior yang dipersonalisasi tanpa mengorbankan kualitas atau desain dari sisi estetika. Melalui filosofinya 'Live Ekstraordinær ', BoConcept memiliki gaya pemikiran modern yang menjangkau dunia dan diterjemahkan secara universal untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sejalan dengan perubahan gaya hidup akan hunian yang terus berkembang, pasar juga ikut menyesuaikan permintaan dengan menghadirkan desain yang serba guna dan modern. BoConcept menghadirkan tampilan elegan dan tak lekang oleh waktu melalui desain klasik Denmark, serta mencakup kalangan. Mulai dari kalangan muda/milenial hingga penggemar desain seumur hidup. 

Dengan jangkauan gaya metropolitan hingga Scandi, BoConcept menghasilkan estetika yang sesuai dengan lingkungan gaya apa pun, melalui warisan asli Denmark dengan desain modern, canggih, dan minimalis yang dikombinasikan dengan perpaduan gaya Japandi.

'New Bolzano Kollektion' BoConcept akan diluncurkan pada Mei 2023 dengan menghadirkan sofa tiga tempat duduk, sofa 2,5 tempat duduk, kursi berlengan, dan kursi malas. Koleksi kapsul ini dinilai menonjol karena gaya organik kontemporernya, dengan garis lengkung dan bentuk bulat terpahat. 

Semua bagian dirancang sebagai bagian yang berdiri sendiri daripada sistem modular. Didesain oleh Morten Georgsen, koleksinya menawarkan desain mewah dan nyaman dengan bingkai melengkung dan tempat duduk yang empuk. Nuansa netral dari bouclé Lazio Brown memberikan suasana yang menenangkan, dengan tempat duduk yang mengembang -  menambah efek perlindungan.

Morten Georgsen telah berkecimpung dalam bisnis desain selama lebih dari 25 tahun dan karyanya dengan BoConcept telah memberikan hasil yang tak lekang oleh waktu. Filosofinya adalah bahwa desain yang baik tidak boleh eksklusif - setiap orang harus memiliki akses ke gaya dan kualitas yang indah yang memenuhi kebutuhan mereka. 

Itulah mengapa Morten mengambil pendekatan minimalis dari desain Denmark dan mengawinkannya dengan multifungsi yang elegan untuk menciptakan karya yang sempurna untuk rumah masa kini. Seperti yang dia katakan, "Apa gunanya desain yang indah jika tidak pernah diterima secara luas?" (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat