visitaaponce.com

Memilih Kebutuhan Home and Living Berbasis Digital

Memilih Kebutuhan Home and Living Berbasis Digital
Ilustrasi(Dok Fabrica)

KALANGAN perempuan yang sering berkutat di dunia home and living tentu sudah sering mendengar Fabrica Indonesia. Ya, Fabrica Indonesia (PT Karya Nuansa Bahagia) merupakan salah satu pelopor customized installed interior berbasis digital dengan beragam produk. Sejumlah produk home and living yang disediakan Fabrica Indonesia antara lain Roller Blinds, Smart Blinds, Folding Mesh Door, dan lain-lain.

Mengutamakan solusi praktis dan estetik, Fabrica Indonesia menangkap tren terkini di kalangan perempuan untuk menghadirkan produk unggulan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dimulai dari rumah. "Sejak akhir 2022, produk Fabrica menjadi pilihan utama bagi lebih dari 12.000 rumah di seluruh Indonesia. Ini bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap Fabrica," kata Brand Marketing Manager Fabrica Indonesia Hans Christian.

Berbeda dengan yang lain, Fabrica Indonesia memiliki basis digital yang membuatnya menjadi brand lebih dari sekadar produsen produk home living.

Baca juga : Revisi UU Penyiaran Dinilai Mengancam Jurnalisme dan Kebebasan di Ruang Digital

Melalui platform digital, Fabrica Indonesia memungkinkan konsumen mengakses berbagai informasi terkait produk, melakukan konsultasi online gratis, serta membeli dengan cepat dan mudah. Fabrica Indonesia juga memberikan jaminan untuk kesalahan ukuran hingga selisih 5 cm.

Hal ini memberikan pengalaman belanja lebih praktis dan menyenangkan bagi kaum perempuan, serta menunjukkan komitmen untuk terus berinovasi dalam menjawab tuntutan pasar yang terus berkembang.

“DNA Fabrica sebenarnya terdiri dari tiga aspek utama yakni practical, innovative, and affordable. Jadi kami terus berupaya memberikan produk interior yang praktis dan inovatif dari yang ada di pasaran, baik dalam hal fungsionalitas maupun estetika, tetapi tetap dengan harga terjangkau," tutur Hans. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat