visitaaponce.com

Plaza Atrium Berganti Nama Jadi Millennium Mall

Plaza Atrium Berganti Nama Jadi Millennium Mall
Owner PT Nusa Mandiri Properti Timothy Savitri dan Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Andira Reoputra.(Dok Millenium Mall)

PT Nusa Mandiri Properti sebagai pengelola pusat perbelanjaan Plaza Atrium mengumumkan perubahan nama Plaza Atrium yang sudah berdiri sejak 1992 menjadi Millennium Mall.

Pergantian nama ini sebagai komitmen PT Nusa Mandiri Properti untuk menghadirkan pusat perbelanjaan yang memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai destinasi one-stop-shopping dan pusat rekreasi keluarga.

"Kami bangga menghadirkan Millennium Mall sebagai pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan serta terus berinovasi dan merevitalisasi dalam menghadirkan destinasi rekreasi keluarga yang nyaman dengan kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya."

Baca juga : Memilih Kebutuhan Home and Living Berbasis Digital

"Dengan demikian, kami memandang peremajaan interior dan lainnya perlu dilakukan untuk memberikan citra visual yang lebih segar," ujar Direktur PT Nusa Mandiri Properti Elly Christin, di kawasan Senen Raya, Jakarta Pusat, Jumat (7/6).

PT Nusa Mandiri Properti ialah perusahaan di bidang retail/properti yang resmi mengambil alih pengelolaan Plaza Atrium pada 1 September 2023, setelah sebelumnya dikelola PT Plaza Adika Lestari di bawah naungan Cowell Group.

Salah satu pemegang saham dan pemilik Millennium Mall di bawah pengelolaan PT Nusa Mandiri Properti, yakni Timothy Savitri. Timothy ialah pengusaha muda yang bergerak di bidang pertambangan, pangan, F&B, dan agrobisnis.

Baca juga : Ekonomi Kreatif: Pengertian, Ciri, Contoh, Jenis dan Manfaat

Di bawah Timothy, Millennium Mall akan banyak melakukan peremajaan dan terus berlanjut agar up to date dengan lifestyle masyarakat, dengan mengubah image sebelumnya menjadi mal yang trendy, fresh, dan young.

Pada kesempatan ini, dilakukan pula soft opening new concept foodcourt yang terletak di lantai empat Millennium Mall. Konsep ini menawarkan kombinasi kuliner seperti Kwetiau Aho, Yong Tau Fu, Soto Hj Mamat, Pappajack Express, Pappajack Eggtart, Gado-gado Boplo, Baso Afung, Avocado Lovers, Potata, Dpenyetz, dan lainnya.

Selain itu, juga akan menghadirkan tenan-tenan seperti Boga Group, Playtopia, Amazon, Raja Gurame, Sociolla, Hwangje, KKV, dan Century.

Baca juga : Ini yang Harus Disiapkan Bank Terkait Sertipikat Tanah Elektronik dalam Dunia Kredit

"Ada juga MAP Group, Matahari Deptartment Store, dan XXI yang cukup lama memberi pengalaman rekreasi pengunjung," ujar Elly.

Elly menambahkan Millennium Mall turut meluncurkan Miles Card sebagai program loyalty unggulan yang memberi keistimewaan bagi member setia Millennium Mall dan segera hadir dalam versi digital.

"Ke depannya kami akan menghadirkan electric charging untuk mobil listrik beserta program kampanye ramah lingkungan lainnya," jelas Elly.

Baca juga : Digital Entrepreneurship Innovation Tekankan Kreativitas di Era Digital

Dalam rangka merayakan lahirnya Millennium Mall, juga digelar acara bertajuk Millennium Matsuri: The Citylight Sunset in Tokyo selama Juni yang diawali penampilan penyanyi Lyodra Ginting, Chelsea Shania, dan dipandu host Raffi Ahmad pada acara Evening Celebration.

Selanjutnya, ajang perlombaan Japan Popculture seperti Cosplay & Coswalk Competition, Anisong Competition, Kids Coloring Competition serta beragam penampilan kesenian dan budaya Jepang.

"Kami mengangkat tema Millennium Matsuri sebagai simbol komitmen kami dalam memfasilitasi berbagai kebutuhan dan kegiatan yang diminati masyarakat termasuk keluarga, anak muda, dan komunitas dalam berkreasi dan berinovasi."

"Pada program mendatang, kami bersama platform aset kripto berencana menghadirkan event kripto di mal pertama dan terbesar di Indonesia ini," pungkas Elly. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat