visitaaponce.com

Di HUT ke-4, RSIA Bina Medika Tangsel Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Di HUT ke-4, RSIA Bina Medika Tangsel Komitmen Berikan Layanan Terbaik
(DOK RSIA)

RSIA Bina Medika, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) merayakan HUT ke-4. Acara dilangsungkan dengan menggelar beragam kegiatan dengan mengusung Tema:' We Make A Great Happiness'.

Manajemen RSIA Bina Medika berkomitmen memberikan pelayanan terbaik yang dapat memberikan kebahagiaan bagi pasien, keluarga, dan masyarakat sekitar. Manajemen juga menggelar syukuran bersama seluruh karyawan, pasien dan dokter spesialis untuk berbagi sukacita.

Direktur RSIA Bina Medika dr Felicia Setiawan MKK,MARS ,FISO menngucapkan terima kasih dan apresiasi berbagai pihak yang telah membantu dalam proses penyelenggaraan HUT Ke-4 RSIA Bina Medika. Sehingga dapat berjalan lancar dan menghadirkan sukacita bagi banyak orang.

Baca juga : Identifikasi Jenazah Pesawat Latih Jatuh di RS Polri

"Perayaan ulang tahun ke-4 ini kami merayakan dan syukuran juga tentang berbagi kebahagiaan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Kami berharap, dengan rangkaian kegiatan ini, kami dapat semakin memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan membawa kebahagiaan bagi semua," papar Felicia Setiawan di RSIA Bina Medika, Pondok Aren, Tangsel, Senin (1/7).

Pada puncak perayaan HUT RSIA Bina Medika, digelar acara bertajuk 'Baby Fun Day' yang penuh keceriaan. Dalam acara ini, berbagai lomba diadakan, termasuk Lomba Bayi Sehat, Bayi Merangkak, Bayi Berjalan, dan Bayi Menari. 

Kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para peserta dan pengunjung, juga menjadi mempererat hubungan antar orangtua dan anak serta mendukung perkembangan anak-anak.

Rangkaian HUT ini ditutup dengan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibilty) bersama anak-anak hebat dan pengurus di Yayasan Sayap Ibu Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. (Bay/S-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat