visitaaponce.com

Rangkaian Road to Tangsel Marathon Berlanjut di Kecamatan Pamulang

Rangkaian Road to Tangsel Marathon Berlanjut di Kecamatan Pamulang
Sekitar dua ribu peserta mengikuti event yang menjadi rangkaian menuju Tangsel Marathon 2024.(Dok)

GELARAN Road to Tangsel Marathon telah memasuki kecamatan yang ketiga. Setelah, Kecamatan Pondok Aren dan Kecamatan Serpong, kali ini Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulang.

Sekitar dua ribu peserta mengikuti event yang menjadi rangkaian menuju Tangsel Marathon 2024.

"Alhamdulillah hari ini ada 2 ribu peserta yang ikut road to Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulang," kata Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan usai melepas peserta dari Alun-alun Pamulang, pada Minggu (22/06)

Baca juga : Kronologi Pembunuhan Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang, Sempat Ditutupi Kasur Lantai

Antusias peserta diharapkan berlanjut untuk event akbar Tangsel Marathon 2024 nantinya. Ia menargetkan peserta Tangsel Marathon 2024 bisa mencapai 7-10 ribu.

"Untuk peserta Tangsel Marathon target kita di atas 7 ribu hingga mencapai 10 ribu ya," ucap Pilar.

Untuk jadwal Tangsel Marathon diharapkan bisa digelar di Bulan September, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan untuk hadiah yang akan diberikan juga akan meningkat kepada pemenang Tangsel Marathon 2024.

Baca juga : Pelaku Pembunuhan Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Ditetapkan Tersangka

"Alhamdulillah setiap tahun banyak sponsorship yang ikut bergabung. Mudah-mudahan untuk hadiah dan doorprize bisa lebih besar lagi," ujarnya.

Dikatakan Tangsel Marathon 2024 telah menjadi ajang favorit bagi atlet-atlet nasional dan internasional, sehingga bisa menjadi daya tarik untuk Kota Tangerang Selatan.

"Tangsel Marathon ini sebagai wujud Tangsel itu kota metropolitan, kota urban karena olahraga lari itu olahraga urban. Jadi kita mengikuti kebutuhan masyarakat," terangnya.

Untuk diketahui, Road to Tangsel Marathon selanjutnya akan digelar di Ciputat Timur pada 7 Juli, Setu 14 Juli, Ciputat 21 Juli dan ditutup di Serpong Utara pada 28 Juli 2024.(Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat