visitaaponce.com

Gara-gara Buang Air Kecil Sembarangan, Pria di Tangsel Diamuk Massa

Gara-gara Buang Air Kecil Sembarangan, Pria di Tangsel Diamuk Massa
Ilustrasi, pemuda di Tangerang Selatan dikeroyok massa akibat kencing sembarangan(freepik)

SEORANG pemuda berinisial R (25) dikeroyok oleh sejumlah orang di sebuah warung di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan gara-gara buang air kecil sembarang.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (18/6) malam. Mulanya korban buang air kecil di sebuah gang di dekat lokasi kejadian. Saat itu salah seorang warga menegurnya lantaran buang air kecil sembarangan.

"Setelah korban buang air kecil lalu korban ditegur oleh salah seorang warga yang tidak jauh rumahnya dari tempat korban buang air kecil. Kemudian korban langsung meminta maaf dan kembali ke TKP untuk makan nasi goreng," kata Bambang saat dihubungi, Kamis (20/6).

Baca juga : Gerindra Pastikan Usung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Tak berselang lama, warga yang sebelumnya menegur korban datang ke TKP. Pelaku datang mengajak teman-temannya. Saat itu lah, peristiwa pengeroyokan terjadi.

"Selang 5 menit warga yang menegur korban tadi datang bersama teman-temannya dan memarahi korban kemudian langsung mengeroyok korban hingga terjatuh," ujarnya.

Akibat pengeroyokan itu, korban dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami sejumlah luka dan menderita 13 luka jahitan.

Baca juga : Sudah Banyak Makan Korban, Waspada Modus Penipuan Petugas Provider

"Kemudian korban di bawa ke rumah sakit Sari Asih Ciledug oleh temannya dan mengalami 5 jahitan di pelipis kanan dan 8 jahitan di pergelangan tangan kanan," tuturnya.

Pihak kepolisian selanjutnya menyelidiki kasus tersebut dan berhasil mengamankan dua pelaku DS (45) dan MI (29). Atas pengeroyokan yang dilakukan, pelaku ditetapkan jadi tersangka dan dijerat Pasal 170 KUHP.

"Pelaku DS yang pekarangan rumahnya dikencingi oleh korban dan ikut juga memukul korban. Pelaku MI yang pertama kali memukul korban sehingga pelaku lain ikut memukul. Kami sudah kantongi identitas pelaku lainnya. Segera menyerahkan diri atau kami akan tangkap kemanapun mereka pergi," ucapnya. (Fik)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat