visitaaponce.com

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara dari Tokoh dan Selebritas

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara dari Tokoh dan Selebritas
Logo Hari Bhayangkara ke-78(Dok.Polri)

HARI Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli, adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia. Pada 2024 ini, Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'. Momen ini sangat penting untuk menghormati dan menghargai jasa kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Berbagai tokoh masyarakat dan selebritas turut merayakan dengan mengirimkan ucapan selamat melalui akun Instagram Humas Polri.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Uya Kuya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bhayangkara yang ke-78. Semoga Polri semakin keren, makin profesional, dan selalu jadi pelindung terbaik buat kita semua. Jangan lupa buat datang ke pesta rakyat HUT Bhayangkara yang ke-78 di Monas, 1 Juli 2024 nanti. Bakal banyak musik berkelas Indonesia, mulai dari Gigi, Coklat, Ran, dan Isyana Sarasvati serta musisi-musisi keren lainnya. Jadi ajak teman-teman, saudara, pacar, keluarga kamu untuk meramaikan acara ini. See you di Monas, guys."

  • GIGI - Musisi

"Hai, kami GIGI. Jangan lupa saksikan penampilan kami di HUT Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024 di Monas, Jakarta. Akan ada banyak penampilan dari artis lainnya serta pesta rakyat dan festival jajanan UMKM. Yuk ajak kawan dan keluarga berpesta di Monas."

Baca juga : Rayakan HUT Bhayangkara, Kapolri Gelar Doa Lintas Agama

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Andre Taulany mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin keren, semakin profesional, dan selalu jadi pelindung terbaik untuk kita semua. Jangan lupa buat datang ke pesta rakyat HUT Bhayangkara yang ke-78 di Monas, 1 Juli 2024. Akan ada banyak penampilan mulai dari Gigi, Coklat, Ran, dan Isyana Sarasvati hingga musisi-musisi keren lainnya. Jadi ajak semua teman-teman dan keluarga kamu untuk meramaikan acara ini. Sampai ketemu di Monas, ya!"

"Halo, Assalamualaikum, selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-78. Semoga Polri makin keren, makin profesional, dan selalu menjadi pelindung terbaik untuk kita semua. Jangan lupa untuk datang ke pesta rakyat HUT Bhayangkara yang ke-78 di Monas, 1 Juli 2024. Ada banyak penampilan dari Gigi, Coklat, Ran, dan Isyana Sarasvati hingga musisi-musisi keren lainnya. Pokoknya banyak banget, jadi ajak teman-teman dan keluarga kamu untuk ramaikan acara ini. See you, guys."

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan menyelenggarakan puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 pada hari Senin, 1 Juli 2024. Acara ini akan berlangsung di Monumen Nasional (Monas) pada pukul 16.00 WIB. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa acara tersebut telah disiapkan untuk dinikmati oleh Korps Bhayangkara serta seluruh masyarakat. (Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat