visitaaponce.com

Aston Palembang Hotel Conference Center Gelar BBQ Night yang Menggugah Selera

Aston Palembang Hotel & Conference Center Gelar BBQ Night yang Menggugah Selera
(Dok. Aston Palembang Hotel & Conference Center)

ASTON Palembang Hotel & Conference Center akan menggelar BBQ Night di akhir pekan yang akan dilaksanakan pada 20 dan 27 Mei 2023. Acara ini menawarkan pengalaman seru dalam menikmati hidangan barbeque dan hiburan di lingkungan yang indah.

Acara BBQ Night di Hotel Aston Palembang hanya dibanderol dengan harga Rp145.000 nett/pax yang menjadi sebuah kesempatan sempurna bagi tamu untuk menikmati hidangan barbeque yang lezat sambil menikmati suasana malam yang indah. Para tamu juga dapat menikmati pertunjukan live music dan mengikuti aktivitas yang akan membuat malam akhir pekan tak terlupakan.

Acara BBQ Night akan menampilkan berbagai hidangan barbeque, termasuk daging, makanan laut, dan sayuran, serta minuman segar. Para tamu juga dapat menikmati pilihan makanan penutup untuk melengkapi hidangan mereka.

Baca juga: Aston Bogor Hotel & Resort Tawarkan Berbagai Pilihan Venue Pernikahan yang Unik dan Berbeda

"Kami mengundang semua orang untuk datang dan bergabung dengan kami dalam acara yang seru ini," ujar Restaurant & Banquet Manager Aston Palembang Hotel & Conference Center Nizar Husin, Kamis (11/5) . 

Nizar menambahkan, pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu dalam menikmati hidangan yang lezat, hiburan, dan keramahan. Untuk info dan reservasi dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat