visitaaponce.com

Makin Ramai Peminat, Pameran Pernikahan Bantu Pasangan Persiapkan Hari Bahagia

Makin Ramai Peminat, Pameran Pernikahan Bantu Pasangan Persiapkan Hari Bahagia
Ilustrasi pameran pernikahan(Dok. WeddingMarket)

PAMERAN pernikahan menjadi destinasi baru bagi pasangan kekasih untuk mendapatkan inspirasi menggelar prosesi pernikahan. Hal itu karena di pameran pernikahan lebih mudah mendapatkan vendor atau penyedia paket pernikahan terpercaya. 

Vendor yang terlibat dalam pameran pernikahan, mulai dari penyedia layanan katering, dekorasi, baju pengantin, makeup artist, hingga fotografer dan videografer.

Merespons antusiasme itu, platform pernikahan WeddingMarket akan kembali menggelar pameran pernikahan. Kali ini, pameran yang digelar di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, 27-28 Mei itu, akan melibatkan lebih dari 100 vendor pernikahan sekitar 15 kategori.

Baca juga : Enzy Menikah, Ini Foto-foto Bersama Molen saat Masih Pacaran

Pengunjung juga berkesempatan untuk meraih berbagai promo dan penawaran menarik selama pameran WeddingMarket Fair berlangsung.

“Ada Grand Prize dengan total nilai lebih dari Rp150 juta, hadiah langsung dari vendor berupa produk dan jasa, voucher diskon dan berbagai promo spesial lainnya dari berbagai vendor partisipan. Pokoknya akan banyak keuntungannya jika kamu berbelanja kebutuhan pernikahan di WeddingMarket Fair!” ujar Melvino, CEO dan founder WeddingMarket.

Baca juga : Daftar Playlist Lagu Pernikahan Romantis

Melvino menambahkan, dengan promo tersebut, pasangan yang akan menikah akan mendapatkan kesempatan untuk menekan biaya pselama persiapan pernikahan. 

Dalam pameran bertajuk "Fairytale in the Ocean" itu, WeddingMarket akan menyuguhkan suasana pameran bernuansa bawah laut, romantis, dan indah seperti dalam dongeng. Para pengunjung pun dapat mengabadikan momen dengan berpose di berbagai spot photobooth yang estetik. 

Dalam acara ini juga akan tersedia free test food dari vendor catering ternama yang tentunya menjadi kesempatan baik bagi para calon pengantin untuk mencoba berbagai menu makanan yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti diskusi serta konsultasi dengan para ahli pernikahan yang akan memberikan saran dan ide untuk pernikahan impian mereka.
 
"Pameran WeddingMarket Fair memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk menghemat waktu dan biaya dalam mencari vendor pernikahan. Maka dari itu, acara ini tidak boleh dilewatkan, khususnya bagi para calon pengantin yang ingin mencari vendor pernikahan terbaik," imbuh Melvino.

"Dengan berbagai promo dan penawaran menarik dari para vendor, serta suasana pameran yang menarik sesuai dengan tema Fairytale in the Ocean, acara ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para calon pengantin," pungkasnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat