visitaaponce.com

ICS 2023 Dorong Jiwa Inovatif Siswa SMA di Bidang Skincare

ICS 2023 Dorong Jiwa Inovatif Siswa SMA di Bidang Skincare
MI/HO(Ilustrasi)

INDONESIA International Institute for Life Sciences (I3L) secara resmi membuka i3L Competition Series (iCS) 2023 mengusung tema Skinovation.

Perlombaan tahunan yang mengundang siswa SMA di seluruh Indonesia untuk menciptakan produk-produk yang inovatif. Pada tahun ini, iCS mendorong generasi muda Indonesia untuk berinovasi dalam produk skincare dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

I3L bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan seperti Godrej, Skinproof, Somethinc, Biore, L'Oreal, ParagonCorp, P&G, Base, GeneCraft Labs, Prambors dan Hipwee.

Baca juga : Apa Saja Sih Urutan Skincare Malam Hari? Ini Urutannya, Jangan sampai Tertukar

Azalia Imani, penyelenggara I3L Competition Series (ICS) 2023 berharap kompetisi ini dapat menumbuhkan jiwa inovatif siswa-siswi SMA di Indonesia, khususnya di bidang skincare.

"Kami sangat antusias mengadakan i3L Competition Series 2023 dengan tema 'Skinovation'. Kami ingin menginspirasi siswa-siswi SMA berpikir kreatif, menciptakan produk skincare inovatif, dan memperkenalkan perubahan positif dalam industri skincare di Indonesia," ujarnya lewat keterangan yang diterima, Kamis (25/5)

Ia menambahkan, melalui iCS 2023, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengembangkan ide-ide mereka dan menghadapi tantangan nyata dalam menghadirkan produk skincare yang berkualitas.

Siswa/i SMA yang berminat untuk berpartisipasi dalam iCS 2023 dapat mendaftar melalui link bit.ly/iCS2023 hingga 30 Juni 2023.

Pendaftaran telah mencakup tuntunan lengkap yang menjelaskan syarat dan ketentuan, format poster dan proposal yang diharapkan, serta kriteria penilaian yang akan digunakan tim juri. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat