visitaaponce.com

Ayep Gelorakan Program Menata Kebaikan Bersama Milenial Sukabumin

 Ayep Gelorakan Program Menata Kebaikan Bersama Milenial Sukabumin
Ayep Zaki berdiskusi bersama para milenial Sukabumi.(Dok pribadi)

PROGRAM menata kebaikan yang digelorakan Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H Ayep Zaki, bersama generasi muda Sukabumi dilaksanakan secara konsisten. 

Akhir pekan lalu bersama milenial di Teras Nyoempoet, Sukabumi, Jawa Barat, Ayep Zaki menggelar diskusi dan tukar gagasan untuk merancang dan menyusun berbagai program kerja. Langkah nyata pun disiapkan dalam Menata Kebaikan Sukabumi.

"Saya dan semua generasi muda ini bersama-sama punya keinginan untuk menata kebaikan di Sukabumi. Menata kebaikan tentu saja mengimplementasikan ilmu pengetahuan, kemampuan yang dimiliki oleh beragam potensi yang ada di Sukabumi. Selain itu juga yang memiliki keinginan membangun Sukabumi melalui organisasi Menata Kebaikan. Pembahasan ini adalah rencana-rencana yang akan dikerjakan untuk Sukabumi sampai 10 tahun ke depan, dengan target Sukabumi menjadi nomor 1 di Indonesia," tutur Ayep.

Dalam pertemuan tersebut, Ayep Zaki didampingi para generasi muda Sukabumi seperti Aria Himawan (Wasekjen GNPk-RI Jawa Barat, Pengurus Pusat SAPMA Pemuda Pancasila, Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi), Jabbarudin Wuquf (alumnus HMI Kabupaten Sukabumi), Dian (Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cisolok, Ketua LBH Anshor Kabupaten Sukabumi dan PBH DPC Peradi Cibadak), serta para generasi muda lainnya yang tergabung dalam organisasi Menata Kebaikan.

Hal lain yang menjadi topik pembahasan yaitu mengenai program mengentaskan kemiskinan dan pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu program penting. Target yang harus bisa dicapai ialah mengentaskan kemiskinan bagi sebagian warga Sukabumi. Selain itu juga pembahasan anggaran yang harus diputar termasuk mekanismenya.

"Selain itu bagaimana infrastruktur Sukabumi di daerah-daerah terpencil bisa terbangun. Infrastruktur sangat penting karena banyak potensi sumber daya yang dimiliki Sukabumi," tandas Ayep. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat