visitaaponce.com

Ayep Zaki Bersama Boby Maulana Berkurban di Tipar Sukabumi

Ayep Zaki Bersama Boby Maulana Berkurban di Tipar Sukabumi 
Ayep Zaki (tengah) berbincang dengan komedian Bobby Maulana (kedua dari kiri).(DOK AYEP ZAKI)

BAKAL Calon Wali Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Ayep Zaki mengisi Hari Raya Idul Adha dengan bersilaturahmi dan berkurban bersama masyarakat Tipar, Sukabumi.

Semangat saling berbagi kebaikan itu diisi Ayep bersama artis sekaligus komedian yang merupakan putra asli Sukabumi, Bobby Maulana.

"Kami berkurban sapi sebagai bentuk ibadah dan kepedulian terhadap sesama. Semoga semangat berkurban ini membawa berkah dan kebahagiaan untuk semua," kata Ayep, baru-baru ini.

Baca juga : Yayasan Muslim Sinar Mas Land Berikan 481 Hewan Kurban

Ayep berharap kebersamaannya dengan Bobby dalam momen Idul Adha dan melakukan pemotongan kurban di Tipar Kota Sukabumi bisa menginspirasi banyak orang untuk bisa terus berkurban. 

"Semoga ini menginspirasi bagi orang yang mampu untuk berkurban setiap tahunnya, selain sebagai bentuk ketaatan kepada Allah, juga merupakan kepedulian kepada sesama," tambah Ayep.

Sementara itu pesinetron sekaligus komedian Bobby Maulana pun bersyukur dapat berkurban di kampung halamannya, di wilayah Tipar, Sukabumi, Jawa Barat. Bobby menyebut keberadaan Ayep yang berdiri di sampingnya sebagai seorang guru dan mentornya.

"Silaturahmi bertemu dengan mentor dan guru saya Pak Ayep Zaki banyak sharing di sini, masya Allah Tabarakallah, nuhun Pak," ujar Bobby. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat