visitaaponce.com

RS Abdi Waluyo Perkenalkan NAEOTOM Alpha Pertama di Asia Tenggara

RS Abdi Waluyo Perkenalkan NAEOTOM Alpha Pertama di Asia Tenggara
Peresmian CT NAEOTOM Alpha di RS Abdi Waluyo(MI/Mesakh Ananta Dachi)

RUMAH Sakit Abdi Waluyo meresmikan instalasi alat photon-counting CT NAEOTOM Alpha. Pendatangan NAEOTOM Alpha membuat RS Abdi Waluyo menjadi yang pertama menghadirkan alat tersebut di Asia Tenggara. 

Dalam konferensi pers, dijelaskan bahwa NAEOTOM Alpha adalah alat yang dapat membantu proses diagnosa penyakit dan kondisi pasien. 

NAEOTOM Alpha dapat menghasilkan gambar yang jernih dengan resolusi yang sangat tinggi. Hal ini, memungkinkan tenaga kesehatan untuk dapat mendeteksi keganjilan yang paling kecil, untuk menghasilkan diagnosa yang lebih akurat. 

Baca juga: Kerja Sama Vasanta-Sanusa Medika Lahirkan Rumah Sakit Internasional di Depok

“Dengan NAEOTOM Alpha, selain menemukan penyakitnya, sebagai ahli radiologi kami juga dapat mengarakterisasi penyakit, sehingga membantu diagnosa yang tepat, perawatan yang paling sesuai, dan hasil klinis yang lebih baik untuk pasien,” kata Ahli Radiologi RS Abdi Waluyo Marcel Prasetyo dalam konferensi pers, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Selasa (13/6).

Dalam penjelasannya, Marcel juga menambahkan NAEOTOM Alpha juga ikut menawarkan kenyamanan bagi pasien. Sebab, kemampuan pencitraan yang tinggi pada sistem ini, membuat waktu pemindaian lebih singkat, mengurangi waktu tunggu pasien, dan meningkatkan layanan kesehatan efisien. 

Baca juga: Primaya Hospital Kini Jadi Mitra Kesehatan Karyawan dan Pensiunan Bank Indonesia

“Di RS Abdi Waluyo, misi kami adalah menawarkan pencitraan medis tercanggih di Indonesia. Kami sangat senang menjadi rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang memasang NAEOTOM Alpha - CT pertama,” ujar Direktur RS Abdi Waluyo Prasetyo Andriono. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat