visitaaponce.com

Primaya Hospital Kini Jadi Mitra Kesehatan Karyawan dan Pensiunan Bank Indonesia

Primaya Hospital Kini Jadi Mitra Kesehatan Karyawan dan Pensiunan Bank Indonesia
Kerja sama Primaya Hospital dengan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia(Dok. Primaya Hospital)

PRIMAYA Hospital menjalin kerja sama dengan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI). Penandatanganan MoU kerja sama dilakukan CEO Promaya Hospital Leona A Karnali dan Sekretaris YKKBI Damayanti Johan.

Kerja sama ini ditujukan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk lebih dari 28.000 peserta YKKBI yang terdiri dari pegawai aktif dan pensiunan Bank Indonesia.

Kerja sama meliputi pelayanan rawat inap, rawat jalan yang dalam hal ini adalah konsultasi dokter spesialis dan subspesialis, tindakan medis, tindakan khusus, layanan gawat darurat, fisioterapi serta one day care atau perawatan dalam waktu singkat (1 hari). 

Baca juga : Layanan Inseminasi Lebih Hemat di RSIA Sam Marie Basra, Jakarta Timur

Untuk mendukung kerja sama itu, Primaya Hospital juga menyediakan kemudahan dalam proses transaksi serta menawarkan layanan promotif berupa edukasi kesehatan untuk para peserta.

Sekretaris YKKBI Damayanti Johan mengatakan, nilai PRIMA (Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan, Asertif) yang diusung Primaya Hospital menjadi salah satu alasan pihaknya menggandeng Primaya Hospital sebagai rekan pelayanan kesehatan.

Baca juga : 9 Undang-Undang Bakal Digusur karena RUU Kesehatan, IDI: Tidak Setuju!

"Selain itu, lokasi Primaya Hospital yang sesuai dengan sebaran domisili pegawai dan pensiunan bank Indonesia serta layanan kesehatan yang lengkap di seluruh rumah sakit Primaya Hospital Group juga kami apresiasi, sehingga seluruh peserta kami di berbagai wilayah di Indonesia mendapatkan pelayanan yang sama," katanya.

Leona A Karnali menegaskan, sebagai rumah sakit yang mengutamakan patient experience, Primaya Hospital memastikan pasien mendapatkan pengalaman yang menyenangkan baik mulai dari pendaftaran, pada waktu pemeriksaan, hingga saat pengambilan obat. 

Untuk itu, Primaya Hospital menyediakan fasilitas seperti pendaftaran online melalui website, mobile apps atau chatbot dan melihat jadwal dokter secara online. Upaya digitalisasi ini dilakukan untuk mempermudah pasien dalam mengakses informasi dan melakukan pendaftaran, serta mengurangi waktu tunggu pasien.

Kami mengucapkan terimakasih bagi YKKBI yang telah memberi kepercayaan kepada Primaya Hospital untuk melayani peserta YKKBI. Rumah sakit kami telah mendapatkan akreditasi internasional dari Joint Commission International sejak 2014, dimana hanya 23 dari 3000 rumah sakit di Indonesia yang mendapatkan akreditasi tersebut, dan kami menerapkan standarisasi yang sama di seluruh jaringan kami di Indonesia. Dengan diresmikannya kerjasama kami siap memberikan solusi kesehatan terpercaya bagi seluruh peserta YKKBI di Indonesia," pungkasnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat