visitaaponce.com

Keseimbangan Lingkungan Kerja Jadi Modal Hasilkan Produk Berkualitas

Keseimbangan Lingkungan Kerja Jadi Modal Hasilkan Produk Berkualitas
ILustrasi(freepik.com)

PRAKTIK baik dan berkelanjutan pada pengembangan karyawan menjadi salah satu pendorong perusahaan dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan meningkatkan produktivitas karyawan.

Sebagai perusahaan yang berorientasi pada nilai kebermanfaatan bagi kehidupan manusia, Enesis Group dinilai memprioritaskan pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja (work-life balance).

Oleh karenanya, Enesis Group meraih Human Resource (HR) Asia Award untuk kategori The Best Company to Work for. Enesis Group diakui atas praktik ketenagakerjaan yang baik, yakni mencakup berbagai aspek seperti pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja.

Baca juga : Komitmen Lingkungan Kerja Berlanjutan Hasilkan Penghargaan Bergengsi

Penghargaan tersebut diterima oleh Chief HR, Legal, Public Relations dan Regulatory Affairs Enesis Group Bambang Cahyono. "Penghargaan ini jadi bukti nyata kami selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang sehat, suportif, adil, saling berkolaborasi, serta mengacu pada corporate culture kami yaitu Active (Agility, Creative and Innovative, Teamwork, Integrity, Visionary dan Excellence)," ujar Head of Public Relations Enesis Group RM Ardiantara.

Dia berharap pihaknya terus dapat memberikan employee experience yang baik dan berkelanjutan bagi karyawan dan calon karyawan serta terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk pengembangan karyawan.

"Sehingga produk yang kami hasilkan dan distribusikan untuk masyarakat Indonesia adalah produk-produk dengan kualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat," ucap Ardiantara.

Enesis Group merupakan perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) Indonesia yang berfokus menghadirkan produk kesehatan dan personal care seperti Adem Sari, Amunizer, Antis, Sofell, Plossa, Kispray, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Force Magic. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat