visitaaponce.com

Cara Tepat Memilih Produk yang Aman untuk Perempuan

Cara Tepat Memilih Produk yang Aman untuk Perempuan
Ilustrasi(The Telegraph)

Kini produk kecantikan semakin beragam. Perempuan dihadapkan pada pilihan dan harus lebih bijak dalam memilih setiap produk yang akan dipakai.

Baca juga : Pastikan Keamanan & Efektivitas, Produk Skincare Erha Dievaluasi Berkala

Dari banyaknya hal yang perlu diperhatikan sebelum menentukan pilihan adalah dengan memperhatikan kemasan, label, fungsi, cara penggunaan, waktu kedaluarsa hingga izin edar produk tersebut dari lembaga Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di negara produk dikeluarkan.

Dengan memperhatikan beberapa hal yang sudah disebutkan di atas, pengguna dapat mengurangi kesalahan penggunaan atau bahkan akibat buruk dari penggunaan setiap produk yang kita pakai. Dengan kata lain, kepemilikan izin dari BPOM untuk setiap produk, jadi tolok ukur yang bisa kita yakini untuk menentukan pilihan pada suatu produk.

Hal inilah yang kemudian disadari oleh IRRI, sebuah brand lokal Indonesia yang berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi dan aman bagi konsumen.

Karena IRRI memahami pentingnya mendapatkan sertifikasi dari BPOM adalah bukti jika produk yang mereka miliki layak dan aman untuk semua perempuan, mulai dari remaja hingga mereka yang berusia di atas 50 tahun. Untuk memberikan produk yang layak untuk konsumennya, saat ini semua produk IRRI sudah terdaftar di BPOM dan memiliki izin edar. IRRI juga memastikan produk yang dimiliki adalah sesuatu yang aman, karena menggunakan bahan-bahan yang aman dan teruji klinis dengan kemasan yang menarik. “Moisturizer kami memberikan kesehatan untuk kulit dan mampu menjaga melembabkan kulit wajah hingga memperbaiki skin barrier dan mengandung enam kali ceramide. Sementara hair care mengandung banyak nutrisi dalam argan oil yang akan memberikan kelembapan pada rambut, menjadikan rambut halus dan mudah diatur, menyehatkan kulit kepala, membuat rambut berkilau dan memperbaiki rambut rusak”, terang Indri, selaku team Marketing dari IRRI.

Mereka juga memastikan semua tahapan pembuatan produk mereka sudah melalui proses uji laboratorium dan mengikuti standar yang ditetapkan dalam proses sertifikasi dari BPOM. Dan yang paling penting, semua produknya diproduksi di pabrik yang sudah berpengalaman. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat