visitaaponce.com

Sehat Berolahraga tanpa Bosan dengan Treadmill Ini

Sehat Berolahraga tanpa Bosan dengan Treadmill Ini
Aktris Kelly Tandiono.(Dokumentasi pribadi.)

MASYARAKAT kini semakin sadar untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Salah satu peralatan olahraga digemari yaitu treadmill. 

Pengguna treadmill tentu memiliki beragam tujuan. Ada yang sekadar berlari untuk tetap bugar, menurunkan berat badan, meningkatkan performa untuk pelari amatir, maraton, atlet triatlon atau penggemar kebugaran sederhana. 

Untuk memenuhi kebutuhan itu, ada treadmill terbaru yaitu Technogym Run. Alat olahraga tersebut menawarkan banyak keunggulan di antaranya tersedia beragam mode program latihan yang sedang on-demand dari masyarakat.

Baca juga: Cegah Naiknya Kasus Obesitas dan Diabetes, Pemerintah Perlu Terapkan Cukai MBDK

Yang paling menarik, Technogym Run memiliki konsol Live 27". Perangkat tersebut memungkinkan penggunanya bisa memilih pengalaman pelatihan mereka dari berbagai program dan mode pelatihan (kardio, kekuatan, intensitas tinggi) atau perpustakaan latihan video sesuai permintaan yang mencakup sesi yang dipimpin pelatih, rutinitas yang mengikuti objektif tertentu, serta latihan virtual luar ruangan yang imersif menyesuaikan dengan kecepatan, kemiringan rute yang dipilih. 

Selain itu, Technogym Live menawarkan pilihan hiburan, termasuk Netflix, YouTube, saluran TV, media sosial, dan banyak lagi. Dengan demikian, pengguna Technogym Run pasti tidak akan merasa bosan atau jenuh saat menggunakannya.

Baca juga: Peregangan Turunkan Hipertensi Lebih Baik daripada Berjalan

Technogym menyediakan ekosistem lengkap yang terdiri dari peralatan kebugaran pintar yang terhubung layanan digital dan konten pelatihan. Berkat Mywellness Cloud Platform, orang dapat terhubung ke pengalaman pelatihan pribadi mereka di mana saja, baik pada peralatan Technogym maupun perangkat seluler. "Technogym Run ialah produk inovatif baru di teknologi kebugaran. Kita berharap bisa meningkatkan dunia fitnes di Indonesia dengan berinovasi melampaui batasan untuk memotivasi orang mengadopsi gaya hidup sehat," ujar Ardi Setiadharma, CEO Technogym Indonesia, dalam keterangan tertulis, Minggu (30/7).

Aktris Kelly Tandiono merasakan keunggulan treadmill tersebut. "Slidenya buat lari enak banget, empuk, dan enggak berisik, enggak ganggu orang, seakan saya lari di outdoor. Ada fitur monitor gede dan musik. Apalagi program-programnya banyak yang baru," ucap Kelly.

Didirikan pada 1983, Technogym ialah world leader brand dalam dunia kebugaran, olahraga, dan kesehatan. Dengan lebih dari 2.500 karyawan, Technogym hadir di lebih dari 100 negara, 85.000 pusat kesehatan, dan 400.000 rumah pribadi di dunia. Technogym tercatat sudah delapan kali ditunjuk sebagai pemasok resmi untuk Olimpiade di Sydney 2000, Athena 2004, Turin 2006, Beijing 2008, London 2012, Rio 2016, Pyeongchang 2018, dan Tokyo 2020. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat