visitaaponce.com

Penuhi Kebutuhan MICE, Harper Cikarang Tambah Tiga Ruang Meeting Baru

Penuhi Kebutuhan MICE, Harper Cikarang Tambah Tiga Ruang Meeting Baru
(HARPER)

MELIHAT adanya kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang tinggi, Harper Cikarang melakukan penambahan tiga meeting room baru yang telah diresmikan dan siap digunakan para tamu. Acara peresmian tersebut dilakukan dengan prosesi pengguntingan pita oleh Robertus Edwin Kasenda Owning Representative dari Harper Cikarang, Putri Daniecka selaku Regional DOS Archipelago dan Friska Utami selaku General Manager Harper Cikarang.

“Peresmiannya sederhana, namun diharapkan dengan bertambahnya fasilitas baru ini tentu semakin menguatkan Harper Cikarang menjadi yang terdepan sebagai jasa perhotelan dan sebagai pendukung bagi para tamu untuk mengadakan kegiatan Meeting, Gathering, Birthday Party, hingga Wedding di area Cikarang. ujar Director of Sales Harper Cikarang Monalisa Ria Oktami.

Peresmian yang dihadiri seluruh department head, karyawan dan media ini berjalan dengan lancar mulai dari pemotongan pita, pemotongan tumpeng, santunan anak yatim dan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Edi, selaku pimpinan dari pondok asuh Al-Farid desa Cicau.

Baca juga: Hotel Harper MT Haryono Perkenalkan Inovasi Baru Tumpeng Jagad Raya

Mona menambahkan, ketiga ruang meeting ini berada bersebelahan dengan hotel atau di luar gedung hotel yang memiliki desain modern dan elegan dengan kapasitas ruangan yang berbeda-beda dan dapat menyesuaikan kebutuhan para tamu, dengan luas ruangan 432 meter persegi sehingga bisa menampung tamu hingga 500 orang.

Silakan tentukan tanggal dan anggarannya untuk dapat mewujudkan momen berkesan dengan datang langsung ke Hotel Harper Cikarang yang terletak di pusat Industri Cikarang tepatnya di Jalan Mataram Kavling 37-39, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui telepon 021 3971 8888, WhatsApp 0819 0819 3987 atau email [email protected]. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat