visitaaponce.com

Makin Seru Kurang dari Setahun, Jungleland Adventure Themepark Hadirkan 8 Wahana Baru

Makin Seru!! Kurang dari Setahun, Jungleland Adventure Themepark Hadirkan 8 Wahana Baru
(JUNGLELAND)

HANYA dalam kurun waktu tidak sampai satu tahun, Jungleland Adventure Themepark telah menghadirkan 8 wahana baru. Mulai dari mendayung perahu canoe di sungai buatan, sampai waterpark seru untuk anak-anak yang bisa dinikmati wisatawan yang berkunjung hanya dengan membeli tiket masuk.

Dengan dioperasikannya ke-8 wahana baru ini, maka Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di wilayah Sentul Nirwana menjadi One Stop Destination untuk menghabiskan akhir pekan bersama sahabat dan keluarga.

“Ketika semakin banyaknya tempat-tempat wisata yang bermunculan dan pergeseran perilaku masyarakat dalam menghabiskan waktu liburannya, Jungleland Adventure Themepark dengan landscape nature-nya yang sangat kental, terus melakukan inovasi dan mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menghadirkan berbagai model wahana baru yang pada akhirnya menjadikan Jungleland sebagai One Stop Recreation untuk keluarga,” terang Direktur Utama PT Jungleland Asia Resza Adikreshna.

Berikut adalah 8 wahana baru yang hadir di Jungleland Adventure Themepark:

1. Taman Jepang
Spot foto tematik yang mengusung konsep taman-taman yang ada di Jepang. Wisatawan bisa berfoto dengan
mengenakan pakaian dan atribut tradisional Jepang yang membuat hasil foto serasa berada di Jepang.

2. Water Blaster
Waterpark yang ada di Zona Wateria ini memiliki 1.300 meter persegi. Mulai dari perosotan, air mancur sampai ember tumpah menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Selagi buah hati asyik bermain air, orang tua bisa bersantai di foodcourt Eateria sambil menikmati beragam kuliner yang lezat.

3. Jungle Mission
Permainan yang penuh tantangan ini juga berada di Zona Wateria. Wisatawan memasuki ruangan gelap yang dihadapannya penuh dengan rentetan laser, dimana mengharuskan kita untuk bisa melewatinya tanpa terkena laser yang dapat memicu pancuran air menjadi aktif.

4. Mirror Trap & Illusion Room
Permainan yang ada di Zona Carnivalia ini berbentuk labirin penuh cermin yang membuat bingung pengunjung untuk mencari jalan keluar. Di dalamnya juga terdapat Illusion Room, tabung yang menguji keseimbangan
seseorang dengan garis-garis lampu kedip yang tentunya juga instagramable.

5. Canoe River
Sekarang kalau ingin merasakan sensasi mendayung perahu canoe bersama pasangan tidak perlu repot-repot untuk mencari sungai / danau wisata, cukup datang ke wahana Canoe River yang ada di Zona Wateria. Disini para
wisatawan bisa sepuasnya bermain canoe dengan keamanan yang sangat memadai.

6. Zombie Target
Bagi yang hobi panahan, Zombie Target adalah wahana yang pas untuk memamerkan skill dalam memanah dengan ambience menyeramkan. Disini para wisatawan bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang merchandise lucu apabila bisa menjatuhkan seluruh zombie yang ada.

7. Cowboy Land
Tidak perlu ke Amerika Serikat untuk berlaga menjadi seorang Cowboy, cukup datang ke wahana Cowboy Land yang ada di Zona Carnivalia. Di wahana ini, wisatawan akan disuguhkan pengalaman unik menaklukan Banteng Rodeo dengan mengenakan pakaian ala cowboy. Selain itu, banyak spot-spot menarik untuk foto selfie yang pastinya instagramable.

8. 3D Photo Spot
Agak kurang rasanya kalau main ke Jungleland tidak berfoto-foto ria. Di photo spot yang berlokasi di Midway Game Zona Carnivalia, pengunjung akan menemukan spot foto 3D yang keren dan unik untuk diupload di media sosial.

Tidak sampai disitu, Resza juga memberikan sedikit bocoran beberapa wahana yang saat ini dalam tahap pengembangan. “Saya kasih sedikit bocoran ya, saat ini kami sedang mengembangkan 2 wahana baru yang akan
kami namakan Jungle Snow, tempat seru bermain salju dan Tropicana, relax corner dengan konsep tropical breeze”, kata Resza.

Di samping banyaknya wahana yang bisa dinikmati keluarga, Jungleland dengan luas area 26 Ha juga mempunyai lokasi Manasik Haji yang diperuntukan untuk kegiatan group TK dan SD sebagai bagian dari program
Group Edutainment.

Meskipun menjadi one stop destination untuk berwisata, HTM Jungleland masih sangat terjangkau yaitu Rp155.000 untuk Weekdays dan Rp175.000 untuk Weekend / Public Holiday. Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik mengenai Jungleland Adventure Themepark, bisa kunjungi Instagramnya di @Jungleland_indo. (Adv)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat