visitaaponce.com

Tingkatkan Kunjungan, Krakatau Water World Buka Layanan Renang Malam

Tingkatkan Kunjungan, Krakatau Water World Buka Layanan Renang Malam
Kolam renang ukuran olimpiade di Krakatau Water World Cilegon(Dok. Krakatau Water World)

WAHANA Krakatau Water World di Cilegon, Banten, memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk bisa melakukan aktivitas berenang di malam hari dengan memperpanjang jam buka setiap hari Selasa, Rabu, dan Jumat dari pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Chief swimming pool Krakatau Water World Hadian Herdiansyah mengatakan, sejak dibukanya program renang malam, animo pengunjung yang hadir terus meningkat.

Ia mengungkapkan, biasanya pengunjung yang menggunakan layanan tersebut merupakan pekerja kantoran, bahkan Krakatau Water World sudah menjalin kerja sama keanggotaan (membership) dengan enam perusahaan baru.

Baca juga : Pacu Pendidikan dan SDM, Wali Kota Helldy Raih Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia  

“Untuk memancing minat renang malam di KWW, kami memberikan promo diskon 50% mulai bulan September. Masyarakat umum juga bisa menjadi member dengan syarat yang mudah yakni cukup membawa foto copy KTP dan membayar iuran perbulan sebesar Rp200 ribu," kata Hadian Herdiansyah, Rabu (30/8).

Krakatau Water World memiliki kolam renang ukuran olimpiade dengan kedalaman 2,3 meter dan kolam renang anak serta wahana air yang lengkap. Hal itu mejadikan Krakatau Water Wrold sebagai salah satu tempat wisata air populer di Cilegon.

Baca juga : Krakatau Sarana Properti Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni Tahap Pertama di Cilegon

Hadian menegaskan, kualitas air di Krakatau Water World pun dijaga dengan kadar air 8 ph dan clorin 1,5 ppm, ditambah berbagai fasilitas penunjang yang dapat digunakan pengunjung seperti penyewaan locker, tempat bilas, tempat makan, petugas lifeguard yang bersertifikat, juga keamanan yang dilengkapi dengan CCTV.

Selain aktivitas renang malan, Krakatau Water World juga memiliki promo wahana foam pool di area Kiddy Pool setiap akhir pekan. 

“Selama dua bulan promosi renang malam di KWW, ternyata minat mereka yang suka berenang malam juga cukup signifikan. Apalagi baik lampu penerangan di KWW dan yang terutama safety guard kami juga ketat untuk mengawasi mereka saat berenang di malam hari. Renang di malam hari juga memacu hormon endorfin dalam diri kita, sehingga rasa penat atau stress pun hilang seketika dan mengasyikan," pungkas Hadian Herdiansyah. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat