visitaaponce.com

Tingkatkan Nasionalisme, Panasonic Gobel Peringati HUT Ke-78 RI Lewat Lomba dan Kuliner

Tingkatkan Nasionalisme, Panasonic Gobel Peringati HUT Ke-78 RI Lewat Lomba dan Kuliner
Perayaan HUT ke-78 RI di Panasonic Gobel Indonesia(Dok. Panasonic Gobel Indonesia)

MEMPERINGATI Hari kemerdekaan Indonesia ke-78, Panasonic Gobel Indonesia menggelar Pesta Karyawan yang mengusung tema Agustusan di #RumahKita di kawasan Cawang, Jakarta Timur. 

Kegiatan itu dirancang untuk menghadirkan kebersamaan serta kegembiraan melalui beragam perlombaan menarik seperti mewarnai, tarik tambang, lomba makan, pesta kuliner hingga hiburan yang meriah. 

Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Abdullah Tauhid Gobel mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu menghadirkan kegiatan pesta karyawan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan tujuan melestarikan adat dan budaya Indonesia yang dituangkan melalui berbagai kegiatan menarik. 

Baca juga : Media Grup Gelar Gowes Kemerdekaan Rayakan HUT RI ke-78

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme karyawan Panasonic Gobel Group, agar dapat terus berbakti memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa Indonesia di dunia industri maupun untuk masyarakat Indonesia," katanya.

Representatif GDSK dan Ketua Pelaksana Acara Sudarno menambahkan, dalam perayaan HUT RI kali ini Panasonic berupaya tak hanya menghadirkan berbagai kegiatan lomba menarik tapi juga memotivasi dan meningkatkan rasa kekompakkan antar karyawan untuk mencapai tujuan bersama. 

Baca juga : Rayakan Kemerdekaan, Konsulat Kehormatan RI di Ghana Donasi untuk Empat Sekolah

Hal tersebut diharapkan dapat diimplementasikan kepada aktivitas sehari-hari di perusahaan untuk menciptakan inovasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen maupun masyarakat.

Sedangkan pesta kuliner menjadi ajang untuk mengeksplorasi kekayaan kuliner Indonesia yang lezat dan beragam. 

"Peserta dapat menikmati berbagai hidangan khas dari berbagai daerah, menciptakan suasana gastronomi yang menyenangkan dan lezat. Di samping itu, terdapat hiburan bagi tamu dan seluruh peserta dengan penampilan seni yang menghibur sehingga menciptakan atmosfer meriah yang tak terlupakan” kata Sudarno. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat