visitaaponce.com

KarnavALL Batik Nusantara Disajikan Pullman Jakarta Central Park x Batik Chic

PULLMAN Jakarta Central Park dengan bangga mengumumkan kerja samanya dengan Batik Chic, salah satu pionir UMKM terkemuka di Indonesia, untukmerayakan KarnavALL Batik Nusantara, "Keajaiban Alam," dalam rangka Hari Batik Nasional Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk melestarikan dan mempromosikan batik Indonesia sebagai simbol kekayaan budaya bangsa.

Batik Indonesia bukan hanya sebatas kain; batik merupakan bukti keahlian berbagai budaya dan esensi tradisi. Batik Chic, yang didirikan oleh Novita Yunus, mewakili semangat "Jaga Warisan Tetap Hidup."

Baca juga: Momen Hari Batik Nasional, Novotel Suites Malioboro Gelar Batik CarnavALL

Merek luar biasa ini berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang Batik dan kain tradisional Indonesia lainnya, sambil menciptakan produk Batik yang modis untuk segala usia. Pada saat yang sama, Batik Chic berupaya melestarikan kain batik vintage dan desain yang cepat menghilang.

Sebagai bagian dari KarnavALL Batik Nusantara, Pullman Jakarta Central Park dengan senang hati mempersembahkan karya istimewa dari Batik Chic - "Lunch Clutch" dengan motif Lereng Garuda, Sekar Jagad, Truntum, dan Kupu-kupu Tarung Batik.

Aksesori VIP eksklusif ini akan disertai dengan kejutan yang menggugah selera - Batik Cake yang disajikan dengan Original Chocolate, Nougat, dan White Chocolate.

Baca juga: Accor Undang Para Tamu Rayakan KarnavALL Batik Nusantara

]Pullman Jakarta Central Park  mengundang para tamu untuk menjelajahi koleksi Batik milik Novita Yunus di Batik Corner, yang terletak di lantai L Hotel. Untuk lebih menikmati warisan yang kaya, para tamu dapat menikmati afternoon tea bertema Batik di BUNK Lounge & Bar.

Acara ini bukan hanya perayaan; ini adalah penghormatan kepada semangat bangsa dan kesempatan untuk menyaksikan seni Batik yang abadi yang tergabung dengan indah dalam karya-karya yang memukau.

Baca juga: Gandeng Para Pembatik Nusantara, Yayasan Batik Indonesia Raih Rekor MURI

Accor, grup perhotelan terkemuka di Indonesia, ikut merayakan harta karun lokal Indonesia dalam KarnavALL Batik Nusantara yang ditawarkan di hotel dan resor di lebih dari 30 destinasi di seluruh negeri. Tema "Keajaiban Alam" ini terinspirasi dari keindahan flora dan fauna Indonesia yang memukau, menggambarkan semangat harmoni dan warisan.

Hari Batik Nasional secara resmi dirayakan setiap tanggal 2 Oktober, yang bertepatan dengan pengakuan resmi UNESCO pada tahun 2009 terhadap Batik Indonesia sebagai Warisan Budaya Tak Benda. 

Bergabunglah dengan Pullman Jakarta Central Park dan Batik Chic dalam menghormati kekayaan budaya Indonesia dan keindahan abadi Batik pada kesempatan istimewa ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi #. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat