visitaaponce.com

Hadir di Trade Expo Indonesia, BG dan GVE Beri Solusi Kebutuhan Bisnis Pelanggan

Hadir di Trade Expo Indonesia, BG dan GVE Beri Solusi Kebutuhan Bisnis Pelanggan
Tim Bahasa Global (BG) dan Global Virtual Event (GVE) turut menyemarakkan Trade Expo Indonesia (TEI) 2023 di ICE), BSD, Serpong, Tangerang. (Ist)

JASA layanan komprehensif untuk berbagai keperluan konferensi dan seminar internasional, baik dalam bidang ekonomi, bisnis, sosial, dan lingkungan hidup semakin berkembang.

Salah satu yang layanan jasa penyelenggaraan event antara lain adalah Bahasa Global (BG) dan Global Virtual Event (GVE). 

Di ajang Trade Expo Indonesia (TEI) 2023, kedua perusahaan  itu hadir menyapa pengunjung yang datang dari berbagai kalangan dan juga dari berbagai negara.

Baca juga: Industri Hotel Dukung MICE Topang Ekonomi Daerah

“Tujuan kami ikut Trade Expo Indonesia adalah untuk brand awareness, memperkenalkan services BG dan GVE,” ujar pendiri BG dan GVE, Shirley Oroh pada ajang TEI di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Tangerang, Sabtu (21/10).

Menurut Shirley, brand awareness Bahasa Global dan Global Virtual Event sudah cukup bagus mengingat banyak menangani event nasional dan internasional.

"Tapi kami ingin terus  meningkatkan brand awareness dan menjangkau pelanggaan baru," ucapnya.

“Yang cukup besar antara lain kami menangani penerjemahan untuk event Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali dan penyelenggaraan event Festival Iklim untuk KLHK selama empat tahun berturut-turut," ungkap Shirley.

Baca juga: Program Studi MICE PNJ Gelar INAMICE 2023 di Hotel Aston Priority Jakarta 

Mengenai Bahasa Global, Shirley yang akrab disapa Keke ini menjelaskan, layanan utama Bahasa Global adalah penerjemahan baik lisan maupun tulisan yang sangat professional, bersertifikasi dalam berbagai bahasa.

Semua layanan penjurubahasaan konferensi dan alat penerjemahannya dapat disediakan secara komprehensif oleh perusahaan yang sudah bersertifikasi ISO 9001:2015 ini.

Selain layanan yang berhubungan dengan bahasa, juga ada layanan event organizing baik secara online maupun hybrid..

“Bahasa Global telah dengan hati-hati memilih tim juru bahasa yang terampil untuk memastikan layanan berkualitas tinggi selalu diberikan dan juga berafiliasi dengan juru bahasa berpengalaman yang tersedia untuk penugasan spesialis penerjemahan berbagai bidang baik di Jakarta maupun di kota-kota lain dan bahkan di luar negeri, “ papar Shirley.

Baca juga: Universitas Prasetiya Mulya Asah Kreativitas Mahasiswa Kembangkan MICE

Selain itu lanjut Shirley, Bahasa Global  merupakan salah satu perusahaan pertama yang menyediakan layanan penjurubahasaan Simultan Jarak Jauh (RSI) di Indonesia, setelah terjadinya pandemic Covid-19.

“Sejak pertengahan tahun 2020, kami telah berhasil menyediakan lebih dari 1500 layanan RSI untuk klien lokal dan internasional kami,” katanya.

Global Event Organizer

Sementara itu, tuntutan pelayanan yang prima dan menyeluruh untuk beragam pertemuan atau meeting internasional dalam bidang pemerintahan, perdagangan, lingkungan hidup maupun sosial mendorong tingginya kebutuhan akan jasa layanan event organizer yang professional dan dapat diandalkan.

Karena itu, di samping Bahasa Global, Shirley juga mendirikan Global Event Organizer.

“Fokus services GVE yaitu global virtual event adalah audio visual hybrid, multicam broadcasting, onsite EO management, dan virtual event organizing," jelasnya.

"Dengan tim bersertifikat MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) dan terlatih, kami meggunakan peralatan sendiri untuk memastikan acara berjalan dengan lancar dan tentunya dengan profesionalisme dalam setiap acara yang kami selenggarakan," jelas Shirley.

Baca juga: Inilah Kiat Membangun Strategi Pemasaran Global dengan Bantuan AI

"Keahlian tim kami mencakup berbagai jenis acara, termasuk konferensi perusahaan, pameran, rapat, webinar, dan seminar," ucapnya.

"Kami memahami seluk-beluk perencanaan dan pelaksanaan acara yang sukses, dan tim bersertifikat kami memastikan bahwa setiap detail ditangani dengan cermat,” papar Shirley.

Jadi lanjut Shirley, pilihan pada perusahaannya untuk membantu kelancaran meeting dan berbagai konferensi, sangatlah tidak salah.

"Mengapa? Karena GVE berpengalaman dalam menyelenggarakan berbagai jenis acara virtual (termasuk adaptasi acara di lokasi, menjadikannya acara jasa," ujarnya.

Selain itu juga GVE juga mempunyai pengalaman panjang dalam membantu integrasi dukungan audio video di lokasi.

“Kami memiliki peralatan yang mutakhir  dan tim yang punya  berdedikasi  tinggi. Kami bahkan telah menyelesaikan lebih dari 1.000 proyek VEO secara total,” tambah Shirley. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat