visitaaponce.com

Menikmati Kelezatan Authentic Texas Barbeque di Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta

Menikmati Kelezatan Authentic Texas Barbeque di Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta
(GRAND WHIZ POINS SIMATUPANG)

HOTEL Grand Whiz Poins Simatupang meluncurkan menu terbaru, Authentic Texas Barbeque. Menyantap daging asap ala Kota Texas ini dijamin akan meningkatkan selera dan memberikan pengalaman baru.

“Dengan beragam jenis daging kami hidangkan porsi yang cocok untuk berbagi bersama kerabat maupun keluarga sehingga lidah Anda dapat dimanjakan kelezatan yang tak terbatas,” tutur Executive Chef Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Dolly Irawan. 

Paket Authentic Texas Barbeque dapat dinikmati bersama teman maupun keluarga karena memiliki kudapan daging yang beragam, mulai dari beef brisket, beef spare ribs, spatchocock chicken, hingga side dish yang dapat dipilih seperti potato wedges, mashed potatoes, atau french fries.

Tersedia juga fresh salad dan bratwurst sausage yang menggiurkan ditemani dengan dipping sauce seperti black pepper sauce, mushroom sauce, barbeque sauce, hingga cheese sauce yang menawarkan cita rasa khas Kota Texas.

Daging asap yang juicy, dimarinasi dengan bumbu autentik seperti mustard dan rock salts juga diselimuti dengan black pepper, memiliki rasa yang gurih dan dibuat secara homemade oleh chef berbakat dengan teknik pengasapan hingga lebih dari 5 jam menggunakan bumbu rahasia Grand Whiz Poins Simatupang. Daging asap lezat ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp1.000.000 net/5 orang. 

Authentic Texas Barbeque akan memanjakan lidah tamu untuk menjelajahi cita rasa, tekstur, dan kelezatan kuliner yang baru. Authentic Texas Barbeque hanya  bisa didapatkan dengan melakukan reservasi dengan melalui hotline layanan pelanggan Grand Whiz Poins Simatupang di +62 21-8064-9999 dan WhatsApp +62 812-8059-1562 atau kunjungi situs Instagram @grandwhizpoins. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat