visitaaponce.com

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Gelar Whiz Wonderland Sambut Tahun Baru 2024

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Gelar 'Whiz Wonderland' Sambut Tahun Baru 2024
Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menghadirkan acara spesial menyambut Tahun Baru 2024, "Whiz Wonderland".(Ist)

GRAND Whiz Poins Simatupang Jakarta menghadirkan acara spesial menyambut Tahun Baru 2024, "Whiz Wonderland". Acara ini akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2023, mulai pukul 5 sore hingga 10 malam.

Whiz Wonderland mengusung konsep Play Park untuk anak-anak, dengan menghadirkan berbagai wahana permainan yang seru dan menyenangkan.

Salah satu wahana yang menjadi daya tarik utama adalah sliding balon yang berukuran sangat besar, area kolam renang juga dilengkapi dengan balon floating yang akan membuat anak-anak betah berlama-lama bermain.

Baca juga: Menikmati Kelezatan Authentic Texas Barbeque di Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta

Selain itu, ada juga akrobat badut, live music, dan games seru yang berhadiah total Rp 3 juta, voucher menginap gratis, voucher MAP, dan voucher resto Andromeda Restoran.

Whiz Wonderland cocok untuk keluarga yang ingin merayakan Tahun Baru dengan nyaman dan menyenangkan tanpa harus berpergian jauh. Paket kamar yang ditawarkan sudah termasuk sarapan dan makan malam, mulai dari harga Rp 1.599.000. net per kamar.

Baca juga: Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak pada Momen Natal di Grand Savero Hotel Bogor

Lokasi Grand Whiz Poins Simatupang sangat strategis, dekat dengan MRT Lebak Bulus. Bagi yang ingin menyaksikan acara petasan Tahun Baru di Bundaran HI, cukup menempuh perjalanan sekitar 30 menit.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti acara Whiz Wonderland, dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di nomor +62 812-8059-1562 atau DM ke Instagram @grandwhizpoins

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat