visitaaponce.com

Warga Grogol Antusias Ikuti Dialog Capaian Pembangunan Kota Cilegon

Warga Grogol Antusias Ikuti Dialog Capaian Pembangunan Kota Cilegon
(DISKOMINFO CILEGON)

WALI Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin menghadiri Dialog Publik Capaian Pembangunan Kota Cilegon 2023 di Kecamatan Grogol, Selasa (23/10). Kegiatan yang disambut antusias warga Kecamatan Grogol tersebut tidak hanya sekadar untuk memberikan informasi capaian pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, tetapi juga untuk mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kota Cilegon yang baru, modern dan bertartabat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintahan Kota Cilegon yang telah membantu dan bekerja sama dalam mencapai dan melaksanakan program-program kerja pemerintah,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Selasa (23/10).

Menurut Helldy, tugas pemerintah adalah menjalankan program dalam rangka mensejahterakan masyarakat menuju Kota Cilegon yang baru, modern dan bermartabat. “Terkait implementasi 10 janji kampanye, saya akan mengusahakan agar bisa dengan segera terealisasi secara menyeluruh,” tutur Helldy seraya meminta doa dan restu kepada masyarakat dalam melakukan pembangunan agar menjadikan Kota Cilegon yang lebih baik, mandiri dan sejahtera.

Baca juga: Dialog Pencapaian Pembangunan di Kecamatan Cilegon, Program Pemkot Cilegon Dinilai Sukses

Sementara itu, Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin menjelaskan, pada periode kepemimpinan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta pembangunan telah mencapai titik keberhasilan. "Sejak masa jabatan walikota dan wakil walikota Cilegon yang sekarang, pencapaian pembangunan dan program-program pemerintah yang dilakukan telah mencapai titik keberhasilan,” jelas Maman.

Maman menegaskan, Dialog Pencapaian Pembangunan adalah bentuk pertanggung jawaban atas program kerja yang telah dicapai Pemkot Cilegon kepada masyarakat. "Selain itu, pemerintah dan masyarakat juga harus terus berkolaborasi untuk menjaga capaian yang sudah ada dan membangun inovasi-inovasi yang lebih baik kedepan," ungkapnya. 

Camat Grogol Jajat Sudrajat mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota atas segala arahan untuk mensejahteraan masyarakat Kota Cilegon. "Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot  Cilegon atas bantuan dan arahannya, sehingga kita bisa membangun Kota Cilegon yang sejahtera,” katanya. (Adv)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat