visitaaponce.com

Peringati Hari Jalan Nasional, Wali Kota Helldy Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Jalan

Peringati Hari Jalan Nasional, Wali Kota Helldy Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Jalan
Petugas BPJN Provinsi Banten yang melakukan perbaikan jalan maintenance serta peningkatan kualitas jalan dan jembatan di Kota Cilegon.(Ist)

BALAI Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Banten menggelar aksi daerah dalam rangka memperingati Hari Jalan 2023 dengan melakukan pemeliharaan jalan dan jembatan, penanaman pohon serta bakti sosial, di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, Selasa 28 November 2023.

Pelaksanaan aksi daerah ini merupakan ke-3 kalinya yang dilaksanakan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Banten yang sebelumnya telah terlaksana di tahun 2021 dan 2022 untuk pemeliharaan jalan dan jembatan. 

Acara ini di hadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Kepala BPJN Provinsi Banten Wahyu Supriyo Winurseto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Cilegon Tb Dendi Rudiatna serta perwakilan Polres Cilegon.

Baca juga: Dibantu Wali Kota Cilegon dan BP2MI, TKI yang Sakit di Arab Saudi Telah Pulang

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BPJN Provinsi Banten atas atensi dan perhatian yang diberikan terhadap perbaikan jalan, maintenance serta peningkatan kualitas jalan dan jembatan di Kota Cilegon.

"Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa infrastruktur memiliki peran yang sangat penting terutama dalam mendukung konektivitas dan peradaban yang berpengaruh terhadap peningkatan produktivitas ekonomi dan pengembangan wilayah," katanya.

Helldy berharap seluruh stakeholder dapat berkontribusi dalam menjaga dan memelihara jalan yang sudah dibangun.

Baca juga: Menjadi Kota Informatif, Cilegon Naik Tiga Peringkat

"Melalui peringatan hari jalan nasional 2023 ini seluruh stakeholder baik pemerintah pusat, pemerintah daerah serta masyarakat dapat berkontribusi dalam menjaga dan memelihara jalan nasional yang ada di Kota Cilegon dan dapat memberikan nilai manfaat yang optimal," harapnya.

Sementara itu, Kepala BPJN Provinsi Banten, Wahyu Supriyo Winurseto menjelaskan peringatan hari jalan sebagai suatu momentum untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di pemerintah daerah.

"Saya meminta dukungan dari pemerintah daerah dan semua masyarakat agar penyelenggaraan kontruksi daerah berjalan dengan baik dan mempunyai mamfaat yang besar bagi kepentingan umum," ujarnya. (Adv/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat