visitaaponce.com

Flor Ramaikan Jakarta Dessert Week dengan Konsep Viennoiserie

Flor Ramaikan Jakarta Dessert Week dengan Konsep Viennoiserie
llustrasi(Ist)

TAHUN ke-5 Jakarta Dessert Week (JDW) jadi perayaan terbesar festival industri dessert dan pastry dengan menyatukan lebih dari 100 brand restoran berskala korporasi hingga home industry.

Hal ini dimanfaatkan Ismaya Group melalui Flor, konsep Viennoiserie pertama, dengan menghadirkan dua menu edisi terbatas pada JDW dengan sensasi baru dalam dunia pastry dan entremets.

Baca juga: MilkLife Luncurkan Varian Rasa Choco Hazelnut Bebas Laktosa

"Pada JDW bertema Folklore tahun ini, kami menyajikan dua menu unik yaitu sangkuriang secrets yang diciptakan chef Kevin Krisna Pratama dan Toba temptation yang diciptakan chef Saskia Auryn."

"Menu-menu ini memberikan pengalaman rasa dan narasi baru bagi pecinta dessert," ungkap Head Pastry Chef Flor (Ismaya Group) Kevin Krisna Pratama melalui siaran persnya, Jumat (27/10).

Kevin mengakui keikutsertaan dalam JDW sebagai kesempatan luar biasa bagi para chef pastry guna berbagi kreativitas sehingga memungkinkan konsumen mengeksplorasi rasa berbeda dalam dunia pastry.

Baca juga: Chocotrenz 2023 Sajikan Ide Baru Olahan Pastry, Bakery, dan Cokelat

Chef Pastry Flor (Ismaya Group) Saskia Auryn menambahkan partisipasi pada JDW adalah peluang yang sangat dinantikan.

"Kami berupaya keras untuk merancang menu spesial dan kreasi entremets yang memberikan pengalaman tak terlupakan," ungkap Saskia.

JDW sebagai perayaan terbesar festival industri dessert dan pastry merupakan upaya mendukung ekosistem dessert di Jakarta melalui wadah kreatif bagi pelaku industri.

"Dengan berpartisipasi pada acara ini, Flor memberi kesempatan bagi para pecinta dessert untuk makin menikmati hal baru pada pastry dan entremets," pungkas Kevin. (Ant/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat