visitaaponce.com

Ustaz Maulana Ajak Umrah Bersama Sekaligus Syuting

Ustaz Maulana Ajak Umrah Bersama Sekaligus Syuting
Pelataran Masjidil Haram, di Mekkah, Arab Saudi.(Antara )

Program umrah Islam itu indah bersama Mabruk Tour akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari Tahun 2024 sekaligus perayaan umrah Milad Mabruk Tour.

Baca juga : Penggabungan Umrah dan Wisata Halal Jadi Tren Kebutuhan Umat Muslim

Direktur Utama Mabruk Tour Yadi Supriyadi mengatakan, umrah Milad kali ini akan dibimbing langsung oleh Ustaz terkenal Islam Itu Indah yaitu Ustaz Muhammad Nur Maulana dengan menggunakan satu pesawat Saudia Airlines.

“Saya bersama islam itu Indah bekerja sama untuk berangkat ke tanah suci bahkan syuting di mekkah madinah dalam pelaksanaan ibadah umrah, bersama travel Mabruk tour. Masya Allah Tabarrakallah,” kata Ustaz Maulana, Rabu (29/11).

Mabruk Tour adalah biro travel umrah sejak 2019 yang telah memiliki izin umrah. Mabruk Tour memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah umrah. “Kerja sama kita akan mengadakan perjalanan sekaligus syuting. Jadi ibadah sekaligus syuting dan nanti ditayangkan di seluruh Indonesia di program Islam Itu Indah. jadi alhamdulillah kegiatan kita selama ibadah jadi syiar untuk disampaikan jadi pembelajaran dan semangat untuk orang melaksanakan ibadah umrah,” lanjutnya.

Terkait persiapan dia mengungkapkan, "Apa aja sih yang disiapkan kalau kita berangkat umrah, yakni persiapan fisik kita, niat kita, karena haji dan umrah itu ibadah yang harus mempersiapkan diri. Bagaimana mempersiapkan fisik kita dan keluarga kita. Kalau bisa jangan berangkat sendiri ajak teman saudara untuk bisa berangkat bersama-sama. Saya berusaha untuk menuntun jamaah untuk bisa menikmati ibadah,” tutup Ustaz Maulana. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat