visitaaponce.com

Jelang Ramadan, ISN Undang Ustazah Internasional Shuaib dari Amerika Serikat

Jelang Ramadan, ISN Undang Ustazah Internasional Shuaib dari Amerika Serikat
Acara yang bertajuk 'Elevate Your Ramadhan: How to Revive Your Mind, Body & Soul" di Jakarta, baru-baru ini. (Ist)

DALAM suasana yang sarat dengan kehangatan dan kasih sayang, Indonesia Syiar Network (ISN) mengundang ustazah internasional Shuaib asal Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS).

Ustazah Shuaib adalah seorang penulis buku, pembicara internasional, dan pendidik dalam bidang psikologi, yang juga mengabdikan dirinya sebagai ustazah

Ustazah Dunia yang lahir pada 5 Mei dan dikenal dengan pendekatannya yang menyentuh hati dihadirkan dalam acara yang bertajuk 'Elevate Your Ramadhan: How to Revive Your Mind, Body & Soul" di Jakarta, baru-baru ini. 

Baca juga : ISN Hadirkan Kedua Kalinya Ustadzah dari AS Yasmin Mogahed di Jakarta

Sebagai pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Guided Hearts Institute, ustazah Shuaib telah membawa perubahan positif dalam kehidupan banyak orang dengan pengajaran dan buku-bukunya.

Saat kehadiran di Jakarta jelang Ramadan, Ustazah asal 'Negeri Paman Sam' Shuaib berbagi kebijaksanaan tentang pentingnya memaafkan, meraih ketenangan hati, dan berserah diri kepada kehendak Allah SWT.

Ia juga mengajak kita semua untuk menyemai benih taqwa dalam menyongsong Ramadhan. 

Baca juga : MS Glow Gelar Intimate Tausiah Ramadan Bersama Ustad Hanan Attaki

Ustazah Dr. Oki Setiana Dewi, Pemimpin Maskanul Huffadz juga akan hadir berbagi wawasan tentang penyegaran pikiran, tubuh, dan jiwa sebelum Ramadhan.

Konferensi ini akan menampilkan para pembicara dan penampil terkemuka, termasuk: Mirza Muhammad dan Ria R Christiana, pendiri ISN, memberikan pidato pembuka yang menginspirasi. 

Ustaz Syaiful Bahri memberikan penyegaran jiwa pagi untuk membangkitkan semangat. Ustaz Arifin Jayadiningrat memberikan sesi refleksi meta untuk menginspirasi introspeksi yang mendalam.

Baca juga : Bakomubin Ingin Mubalig Dapat Perhatian Khusus dari Pemerintah

Ustaz Adi Pratama dan Mirani Mauliza berbagi perjalanan inspiratif mereka menuju pertumbuhan spiritual.

"Kami sangat bersemangat dan bersyukur dapat berkesempatan menyelenggarakan 'Konferensi Inspiratif: Elevate Your Ramadhan' sebagai momen bagi individu untuk mempersiapkan diri secara spiritual di bulan mulia yang diberkati, Ramadhan," kata Ria R Christiana, Pendiri Indonesia Syiar Network. 

"Acara ini mencerminkan komitmen kami untuk menyebarkan nilai-nilai Islam berdasarkan cinta, pembelajaran, dan berbagi, dan kami sangat antusias untuk menyambut peserta dari berbagai lapisan masyarakat," jelas Ria dalam keterangan, Kamis (29/2)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat