visitaaponce.com

Istri Habib Luthfi Bin Yahya, Syarifah Salma Meninggal Dunia Diusia 66 Tahun

Istri Habib Luthfi Bin Yahya, Syarifah Salma Meninggal Dunia Diusia 66 Tahun
Syarifah Salma, istri dari Habib Luthfi Bin Yahya, meninggal dunia di RS Budi Rahayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (28/5).(Dok. Keluarga)

SYAFIAH Salma Bin Hasyim Yahya, istri dari Habib Luthfi Bin Yahya meninggal dunia di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (28/5), pukul 21.55 WIB. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RS Budi Rahayu, Kota Pekalongan.

Sejak malam, suasana rumah duka dari anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu sudah ramai kedatangan tamu usai menerima kabar duka tersebut. 

Almarhumah Syarifah Salma  merupakan istri Ulama kharismatik dari Pekalongan Habib Luthfi Bin Yahya meninggal pada usia 66 tahun. Jenazah sencananya akan 
dimakamkan di Pemakaman Sepuro pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Habib Luthfi bin Yahya dan Puluhan Kiai Jatim Dukung Pasangan Prabowo-Gibran

"Kawula Ainul Yaqin almarhumah husnul khatimah lan dipuntampi sedaya amal
ibadahipun dhumateng Gusti Allah SWT (Saya yakin Almarhumah husnul khatimag
dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT)," ujar anggota Bendahara JATMAN  Hartono A Limin.

Tidak hanya kesibukan menyambut kedatangan jenasah Syarifa, terlihat sejumlah tokoh ulama yang mulai berdatangan di kediaman Habib Luthfi. "Diperkirakan hari ini ratusan pejabat dan tokoh nasional akan datang melayat," ujar Dirham, seorang warga di lingkungan kediaman Habib Luthfi.

Ucapan belasungkawa juga datang dari berbagai penjuru tanah air atas wafatnya Syarifah. Karangan bunga juga mulai berdatangan diletakkan sepanjang jalan depan Gedung Kanzus Sholawat di Jalan Dokter Wahidin No.70, Noyontaan, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan merupakan pusat kegiatan keagamaan milik Habib Luthfi Bin Yahya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat