visitaaponce.com

Jenazahnya Dicor di Ruko, Pegawai Koperasi Dibunuh Debiturnya

Jenazahnya Dicor di Ruko, Pegawai Koperasi Dibunuh Debiturnya
Lokasi jenazah dicor.(Metro TV/Jian Piere Papin)

SEMPAT dinyatakan hilang, pegawai koperasi di Palembang, Sumatra Selatan, ternyata menjadi korban pembunuhan oleh debiturnya sendiri. Untuk menghilangkan barang bukti, jenazah korban dicor di halaman ruko.

Warga Perumahan Maskarebet, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (26/6) siang, digegerkan dengan aktivitas pihak kepolisian gabungan Satreskrim Polrestabes Palembang dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel di suatu ruko.

Warga berkerumun di depan ruko penjualan baju Distro Anti Mahal yang berada di kompleks perumahan. Mereka ingin melihat proses evakuasi jenazah Anton Eka Saputra, pegawai koperasi yang dibunuh dan jenazahnya dicor di belakang halaman ruko tersebut.

Baca juga : Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Api

Menurut Kapolrestabes Palembang Kombes Haryo Sugi Hartono, proses evakuasi jenazah pegawai koperasi setelah polisi melakukan penyelidikan terkait laporan korban hilang pada 8 Juni lalu. Saat itu korban sebagai petugas koperasi pamit ke perusahaan dan keluarga untuk menagih uang ke nasabahnya. 

Namun, sejak saat itu korban tak kunjung pulang ke rumah. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke polisi.

Setelah ada laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi nasabah yang hendak ditagih yakni suatu ruko. Hasilnya, polisi menemukan banyak bercak darah di lantai ruko yang sudah terkunci itu.

Setelah melakukan penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang dan Jatanras Polda Sumsel akhirnya menangkap pelaku pembunuhan di Batam. Dari pemeriksaan polisi, terungkap bahwa jenazah korban dibunuh dan mayatnya dikubur di halaman belakang ruko.

Kasus pembunuhan itu masih didalami pihak kepolisian. Ini lantaran pelaku diketahui berjumlah tiga orang tetapi baru satu yang ditangkap. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat