visitaaponce.com

ESP di Pilkada Sumsel Didukung Pendukung Prabowo-Gibran

ESP di Pilkada Sumsel Didukung Pendukung Prabowo-Gibran
Ketum DPP Barisan 8 Center Andrio Caesario (kanan), Eddy Santana Putra (tengah), Ketua Harian Barisan 8 Center, Ferdiansyah Rusman (kiri).(DOK BARISAN 8 CENTER)

MANTAN wali kota Palembang Sumatra Selatan (Sumsel) Eddy Santana Putra (ESP) terlihat serius untuk paju di Pilkada Sumatra Selatan 2024. Itu terlihat setelah anggota Komisi 5 DPR RI itu bersilaturahmi ke wakil presiden Ma'ruf Amin dan juga beberapa elite partai politik.

Selain itu, ESP juga mendapat dukungan dari DPP Barisan 8 Center, organisasi pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Ketua Umum DPP Barisan 8 Center, Andrio Caesario mendukung penuh ESP, Wali Kota Palembang 2 periode, untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2024," kata Ketua Harian DPP Barisan 8 Center, Ferdiansyah Rusman, Selasa (28/5).

Baca juga : Kader Barisan 8 Center Dipersiapkan Maju di Pilkada 2024

Menurut Ferdi, ESP tidak mungkin didukung pihaknya jika tidak sejalan dengan visi misi presiden terpilih Prabowo. Untuk memastikannya, ESP dan Andrio sudah pernah bertemu untuk membahasnya.

Selain itu juga membicarakan partai politik yang akan mengusung ESP dan strategi untuk menang di pilkada nanti.

"Andrio berpesan bahwa harus berani melahirkan gagasan yang spektakuler dan menjadi pemimpin harus berbeda dari biasanya," kata Ferdi.

Sementara Andrio menambahkan, ESP menyatakan ingin membenahi Bumi Sriwijaya agar menjadi daerah terdepan dan lebih maju sesuai visi misi pemerintah menuju indonesia emas. "Eddy tegas, jujur, dan amanah selama menjabat wali kota," nilai Andrio. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat