visitaaponce.com

Sepeda Motor Salip Truk, Ibu dan Anak Tewas Terlindas

Sepeda Motor Salip Truk, Ibu dan Anak Tewas Terlindas
Tempat kejadian kecelakaan.(Metro TV/Jian Piere Papin)

SATU keluarga yang menggunakan sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas di bawah jembatan Fly Over Simpang Bandara, Sukarami, Palembang, Sumatra Selatan. Dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini yaitu seorang ibu dan anak.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sepeda motor Yamaha Xeon pelat nomor BG 4687 ZO yang ditabrak truk Hino warna putih BG 8012 IH. Saat itu motor korban dan mobil truk tersebut datang dari arah bandara menuju Kilometer 12 dari arah yang sama.

Namun, saat hendak menyalip dari kiri ke kanan mobil, motor korban diduga terserempet mobil truk hingga terjatuh. Akibatnya, seorang ibu bernama Rina Kharisma, 37, dan anaknya yang berusia 5 tahun meninggal dunia akibat terlindas ban mobil.

Baca juga : Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang Tewas Terlindas di Hari Ultahnya

Sedangkan sang suami yang merupakan pengendara motor, Indra Dinata, 39, atau sang suami selamat dalam insiden kecelakaan ini tetapi mengalami luka lecet serta patah tangan. Kelarga itu merupakan warga Pedamaran, Kabupaten OKI.

Korban kecelakaan dilarikan ke Rumah Sakit Myria Palembang. Sedangkan mobil dan motor dibawa ke Pos Laka Lantas Musi 2 Palembang.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Gakumdu Satlantas Polrestabes Palembang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat