visitaaponce.com

Bangun Kepercayaan Diri Pekerja Indonesia, Panasonic Attack Kembali Digelar

Bangun Kepercayaan Diri Pekerja Indonesia, Panasonic Attack Kembali Digelar
Ajang Panasonic Attack(Dok. Panasonic)

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali memanjakan para penggemar produk-produk Panasonic Beauty melalui Panasonic Attack untuk kedua kalinya. Dalam ajang itu, PGI bersama Hard Rock FM dan Wardah, memberikan pengalaman seru kepada pekerja di salah satu kantor di Jakarta, yaitu Kantor Indonesia Eximbank, Jakarta.

Panasonic Attack diharapkan memberikan inspirasi dan semangat baru kepada semua peserta untuk tampil lebih maksimal, dan menghadapi hari dengan penuh semangat, bersama produk-produk Panasonic Beauty dan Wardah.

Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja mengatakan, Panasonic Gobel selalu memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan berbagai produk inovatifnya. 

Baca juga : Panasonic Luncurkan Alat Masak Sehat Terbaru, Ini Fitur Unggulannya

Dalam Panasonic Attack, PGI melihat korelasi antara citra branding pegawai dalam bentuk visual makeup sehari-hari dan keinginan Panasonic untuk membantu masyarakat hidup lebih baik. 

Make up dan perawatan kecantikan merupakan bagian penting dalam peningkatan rasa percaya diri, kesejahteraan, dan kebahagiaan setiap harinya, yang sejalan dengan tagline Panasonic Live Your Best.

Baca  juga : Panasonic Luncurkan AC VRF Systems MS3 Series, Gabungkan Efisiensi Ruang dan Hemat Energi

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan kembali 'Panasonic Attack' bersama Hard Rock FM dan Wardah. Acara ini tidak hanya sebagai wujud apresiasi kepada Pekerja kantor-kantor di Jakarta, namun juga sebagai langkah kami untuk memperkenalkan produk-produk Panasonic Beauty yang telah mendukung masyarakat Indonesia tampil lebih baik setiap hari," ujar Viya 

Panasonic Attack adalah acara yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi Pekerja kantor-kantor di Jakarta. Dalam rangkaian acara ini, peserta akan diajak untuk mengenal lebih dekat produk-produk Panasonic Beauty, Content Tutorial & Content Challenge dari Raudah Nasution,mengikuti beauty class dari Wardah, mendapatkan Hairdo dari hairstylist terkemuka, serta berpartisipasi dalam beragam fun games yang disiapkan.

“Kami mengundang semua pekerja kantor di Indonesia Eximbank untuk bergabung dalam event seru ini dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama Panasonic Beauty, Hard Rock FM, dan Wardah. Semua yang Anda butuhkan untuk tampil lebih baik dan percaya diri ada di sini.” tutup Viya. (Z-5)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat