visitaaponce.com

Favehotel LTC Glodok Jakarta Rayakan Puncak Acara 10 Tahun Anniversary

Favehotel LTC Glodok Jakarta Rayakan Puncak Acara 10 Tahun Anniversary
Owning Company, Management Archipelago, bersama seluruh staf favehotel LTC Glodok, Jakarta.(Ist)

PUNCAK rangkaian acara 10 tahun favehotel LTC Glodok diselenggarakan secara meriah di ruang pertemuan favehotel LTC Glodok, Jakarta.  

Acara puncak 10 Tahun Anniversary favehotel LTC Glodok dihadiri Johan Gito selaku CEO of Owning Company dan tim, serta perwakilan dari Archipelago Internasional Zita Hanna Mariska selaku VP of Business Development, Nyoman Iswara selaku Cluster General Manager.

Dalam acara 10 Tahun Anniversary favehotel LTC Glodok, Andi Rizal Mattalitti selaku General Manager favehotel LTC Glodok memberi sambutan.

Baca juga: Nasi Campur ala Favehotel Hyper Square

Acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue, serta pelepasan 100 balon ini merupakan malam apresiasi atas kekompakan seluruh karyawan dan kerja keras bersama sehingga bisa berjalan sangat baik selama 10 tahun terakhir.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengundang rekanan klien dan vendor yang sudah memberikan supportnya. Berbagai macam makanan dari nusantara dan fushion disajikan dalam acara makan malam yang diiringi musik untuk menjamu seluruh karyawan dan undangan yang hadir.

Baca juga: Staycation di favehotel Hyper Square Dapat Tiket Lodge Maribaya

Sebelum acara makan malam ini, favehotel LTC Glodok telah menyelenggarakan beberapa rangkaian acara sebelumnya.

Rangkaian kegiatan di antaranya donor darah, pemeriksaan kacamata gratis, Kunjungan ke SMKN 33 Jakarta, serta donasi ke panti wreda.

“Harapan saya di tahun ke 10 ini semoga semua karyawan favehotel LTC Glodok, semakin solid dan selalu mengusung kekeluargaan," ujar Andi Rizal Mattalitti selaku General Manager favehotel LTC Glodok.

"Dan selalu profesional mengutamakan service excellence agar kedepannya kami bisa selalu memberikan yang terbaik untuk tamu kami, serta bisa tetap menjadi bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” tutur Andi Rizal Mattalitti. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat