visitaaponce.com

Tutup 2023, Bank Lestari Jakarta Berbagi ke Panti Asuhan

Tutup 2023, Bank Lestari Jakarta Berbagi ke Panti Asuhan
Berbagi beras ke anak-anak panti asuhan.(Dokpri.)

SELAMA 2023, Bank Lestari Jakarta (BPR) telah aktif melakukan kegiatan CSR. Salah satunya yaitu membagikan beras untuk anak-anak di panti asuhan melalui program Lestari For Kids. 

Kali ini Bank Lestari Jakarta (BPR) kembali menyalurkan bantuan tersebut pada Jumat 28 Desember 2023. Bantuan disalurkan kepada anak-anak yang tinggal di Panti Yatim Indonesia Graha Raya Bintaro dan Pondok Yatim Duafa Jakarta Barat. 

I Wayan Hary Kharisma menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan event penutup dari rangkaian CSR yang telah dilaksanakan oleh Bank Lestari Jakarta (BPR) selama 2023.

"Sesuai dengan campaign #MakeAnImpact, kami berupaya memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar khususnya anak-anak yang tinggal di panti binaan kami," jelas Hary dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1). 

Ia mengharapkan melalui kegiatan ini anak-anak yang ada di panti bisa tercukupi kebutuhan gizi mereka. "Kami mengharapkan bantuan ini bisa mencukupi kebutuhan gizi anak-anak. Rencananya, kegiatan ini akan terus kami lanjutkan di tahun mendatang," tutup Hary. (Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat