visitaaponce.com

Eksis Selama 2 Tahun, Comet Theo Launching Produk Kesehatan Ekstetik

Eksis Selama 2 Tahun, Comet Theo Launching Produk Kesehatan Ekstetik
Pembagian masker gratis(Ist)

MEMASUKI usia ke-2, Comet Theo mengeluarkan produk kesehatan yakni hand sanitizer spray serta masker 3 lapis. Meskipun produk kesehatan, dua produk ini dibuat dengan fabrikasi terbaik dengan desain yang mengutamakan fungsi kesehatan tanpa mengindahkan kenyamanan dan nilai estetik

PT AMB yang telah berdiri sejak Tahun 2009 telah berhasil menunjukan komitmen tinggi untuk menjadi bagian dari gerakan menyehatkan masyarakat. Produsen produk kesehatan ini telah diakui oleh 900 lebih customer dari berbagai bidang Industri di Indonesia dan sudah tersertifikasi ISO 9001, seperti Astra Honda Motor, Yamaha Group, Toyota, Nissin, The harvest dan lainnya.
 
Menandai 2 tahun eksistensi, Comet Theo yang pertama kali diperkenalkan pada 11 November 2021 ini, menggelar event tahunan bertajuk Comet Land 2024  Pada event akbar ini, diluncurkan pila dua produk terbaru Comet Theo, yaitu Sanitize Wet Wipes dengan kemasan travel friendly yang mudah dibawa dengan bahan berkualitas, tidak mudah sobek dan tidak mudah kering.

Baca juga: BNPB Salurkan Sembako Hingga Masker Untuk Pengungsi Gunung Lewotobi
 
Business Development Comet Theo Nabila Vanya mengungkapkan, pihaknya bersyukur produk Comet Theo yaitu masker dengan berbagai tipe dari model duckbill sampai masker anak, serta hand sanitizer sudah diterima baik oleh masyarakat. Dengan adanya Comet Land 2024 ini kami juga berharap Comet Theo semakin dikenal oleh masyarakat luas dan membawa banyak dampak positif untuk sesama.

“Berangkat dari kebutuhan yang tinggi akan produk Sanitize Wet Wipes yang berkualitas, kami berusaha mencari formula terbaik dan kini kami hadirkan untuk dapat digunakan oleh masyarakat luas,” ungkap Nabila dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (16/1).
 
Nabila menyebutkan berbagai keunggulan dari dua produk terbaru yang baru dirilis, yaitu Baby wet wipes dengan aroma Baby Powder dan sangat cocok di kulit bayi dan tidak membuat iritasi. Produk ini dibuat tanpa alkohol, sehingga aman untuk kulit bayi/sensitif. 

Baca juga: Pengunjung Ragunan Diimbau Pakai Masker

Selain itu, kandungan purified water & aloe vera extract dapat melembutkan dan menjaga kelembapan kulit. Sanitize Wipes dengan aroma Fresh Forest menyegarkan juga menjadi andalan, karena dibuat tanpa alkohol, dapat digunakan diberbagai aktifitas, mampu membersihkan berbagai permukaan dari kulit, furnitur dan lainnya. Selain itu, teruji efektif membunuh berbagai bakteri jahat.

Dengan dikenalkannya dua produk terbaru tersebut, Comet Theo berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat. 

“Sudah lebih dari 20 kali Comet Theo melakukan beragam kegiatan sosial, seperti support atlet disabilitas, bantuan terhadap anak yatim piatu dan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat