visitaaponce.com

Pengunjung Ragunan Diimbau Pakai Masker

Pengunjung Ragunan Diimbau Pakai Masker
Pengunjung melihat satwa Gajah Sumatera saat mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Senin (25/12).(MI/SUSANTO)

PENGELOLA Taman Margasatwa Ragunan mengingatkan seluruh warga yang hendak mengunjungi kebun binatang itu agar memakai masker guna mencegah penularan covid-19 di tengah momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Kami mengimbau pengunjung agar memakai masker di tengah kerumunan yang ada di Ragunan untuk mencegah penularan covid-19," kata Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang seperti dilansir dari Antara, Rabu (27/12).

Selain itu, pria yang akrab disapa Bambang itu juga mengingatkan warga agar membawa membawa payung atau jas hujan untuk melindungi tubuh apabila hujan turun.

Baca juga: Taman Margasatwa Ragunan Merayakan Ulang Tahun Seekor Gorila pada H+1 Lebaran

"Cuaca sekarang sudah mulai memasuki musim hujan, kami berharap pengunjung mempersiapkan diri dengan fasilitas hujan, baik itu payung maupun jas hujan," ujar dia.

Pada Selasa (26/12), pukul 12.00 WIB, telah tercatat sebanyak 30.287 pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan. Menurut Bambang, pengunjung mulai semakin ramai mengunjungi Ragunan pada pukul 11.00 WIB hingga kebun binatang tersebut tutup pada pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Bebaskan Diri dari covid-19 saat Pesta Tahun Baru, Ikuti Langkah-langkah Ini

Pihak pengelola memprediksi puncak keramaian pengunjung di Ragunan terjadi pada Senin, 1 Januari 2024 mendatang. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat