visitaaponce.com

Nikmati Pengalaman Iftar yang Mengagumkan di Sutan Raja Hotel Convention Centre Soreang

Nikmati Pengalaman Iftar yang Mengagumkan di Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang
(DOK SUTAN RAJA SOREANG)

Pada bulan suci Ramadan ini, Sutan Raja Soreang mengundang para tamu untuk merasakan keajaiban cita rasa dan tradisi Timur Tengah dengan pengalaman buka puasa yang mewah dan tak terlupakan. Dengan lebih dari 50 hidangan yang disajikan dengan cermat, buffet Ramadan kami menjanjikan untuk memukau lidah dan menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Mengambil inspirasi Timur Tengah, tim koki Sutan Raja Soreang telah meracik menu yang merayakan otentisitas dan inovasi. Mulai dari hidangan-hidangan tradisional hingga sajian-sajian kontemporer, setiap hidangan tentunya menciptakan rasa yang pas untuk selera lidah nusantara.

Para tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan yang berbeda setiap harinya  bagi indera mereka saat mereka menjelajahi beragam hidangan pembuka, utama, dan pencuci mulut. Berbagai macam takjil pun menciptakan citarasa yang khas setiap harinya.

Baca juga : Semarakkan Ramadan, Artotel Group Hadirkan Banyak Tawaran Menarik

Untuk melengkapi perjalanan kuliner ini, buffet Ramadan Sutan Raja Soreang juga menampilkan pilihan menu yang jangan sampai terlewatkan yakni menu khas nusantara.

"Di Sutan Raja Soreang, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi para tamu kami yang merayakan budaya dan tradisi. Ramadan ini, kami mengundang para tamu kami untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan kuliner melalui Timur Tengah, di mana setiap hidangan adalah cerminan dari semangat kami untuk keunggulan kuliner," kata Mutiara selaku Markom Sutan Raja Soreang.

Selain kenikmatan kuliner, para tamu akan dimanjakan dengan keramahan hangat dan suasana elegan yang menjadi ciri khas Sutan Raja Soreang. Baik berkumpul dengan keluarga, teman, atau rekan kerja, pengalaman buka puasa kami menjanjikan akan menjadi momen tak terlupakan bagi semua orang.

Bagi mereka yang mencari pengalaman yang benar-benar mendalam, Sutan Raja Soreang juga menawarkan opsi bersantap pribadi dan paket khusus untuk pemesanan meeting atau group. Dengan pelayanan yang professional, fasilitas memadai serta area parkir yang sangat luas, menjadikan Sutan Raja Soreang sebagai pilihan utama khususnya bagi masyarakat area kabupaten Bandung. Namun tidak menutup kemungkinan bagi seluruh tamu yang datang dari luar Bandung pun untuk datang ke hotel ini. Karena aksesnya yang sangat mudah melalui tol Soreang.

Bergabunglah bersama Sutan Raja Soreang di bulan Ramadan ini untuk merayakan semangat kebersamaan dan memulai perjalanan kuliner yang luar biasa. Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan hubungi 081111123230.



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat